Dukungan Doa dan Support dari Daratan Selayar Iringi Perjuangan 47 Atlet Bulukumba di Event Popda Sulsel -->

Translate


Dukungan Doa dan Support dari Daratan Selayar Iringi Perjuangan 47 Atlet Bulukumba di Event Popda Sulsel

Rabu, 22 Juni 2022


Selayar, Celebesindo.com,-- Dukungan support, motivasi, dan doa kesuksesan, disampaikan Andi Fadly Daeng Biritta untuk empat puluh tujuh orang atlet dan official pekan pelajar daerah (Popda) Kabupaten Bulukumba yang telah dilepas secara resmi oleh bupati, Muchtar Ali Yusuf, untuk berjuang dan berlaga di event Popda Sulawesi-Selatan, di Gedung Olahraga, Sudiang, Kota Makassar. 

"Dukungan support, motivasi, dan doa kesuksesan, saya sertakan untuk ke empat puluh tujuh orang atlet, serta official Popda yang telah dilepas secara resmi oleh Bupati Bulukumba, Bapak, Muchtar Ali Yusuf".

"Selamat berlaga dan berjuang saya ucapkan, kepada empat puluh tujuh orang atlet dan official yang telah dilepas bupati, untuk mengikuti event, Popda Sulsel, di GOR Sudiang, Kota Makassar". 

"Semoga perjuangan atlet Kabupaten Bulukumba membuahkan hasil, prestasi dan kejuaraan yang dapat mengharumkan nama serta mengangkat citra kota Butta Panrita Lopi, di dunia olahraga", pungkas, putera kelahiran Kabupaten Bulukumba dari seberang lautan, Kabupaten Selayar. (*)