Buka One Day Trail Adventure, Bupati Soppeng Sampaikan Pesan Menyentuh Para Rider -->

Translate


Buka One Day Trail Adventure, Bupati Soppeng Sampaikan Pesan Menyentuh Para Rider

Sabtu, 18 Juni 2022



Soppeng, Celebesindo.com,,- Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak melepas secara resmi peserta kegiatan One Day Trail Adventure (ODTA) yang dilangsungkan di Lapangan Sepak bola Donri-Donri, Sabtu (18/06/2022)

Kegiatan ini bertema Explore Donri-Donri Kabupaten Soppeng Tahun 2022 dengan sejumlah hadiah menanti termasuk kendaraan roda empat.

Ketua panitia, Hasbi dalam laporannya mengatakan, Mewakili panitia lainnya, saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang selalu membimbing dan memberikan kami arahan sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

"Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh sponsor yang sempat berpartisipasi dalam kegiatan ini termasuk seluruh warga Kecamatan Donri-Donri yang selalu bersinergi dengan teman-teman dari DX-TRAC Kabupaten Soppeng.

Rute yang akan dilewati berjarak 72 km, dimana ini adalah jarak yang selalu dibuat oleh DX-Trac setiap tahun.


Adapun jumlah peserta yang mendaftar sampai saat ini sebanyak 1985 orang, terang Ketua Panitia.

Sementara itu, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan," Pelaksanaan kegiatan ini adalah yang ke 3 kalinya dilakukan, mudah-mudahan dimasa yang akan datang DX-Trac akan tetap eksis dan mempunyai agenda berkelanjutan sehingga para rider akan senantiasa datang ke Soppeng untuk melakukan Adventure.

"Pelaksanaan kegiatan seperti ini dengan cuaca yang hujan merupakan hal yang ditungu-tunggu oleh para rider, dan nantinya kita akan melihat bagaimana kemampuan para rider menembus jalur yang telah disiapkan oleh panitia.


"Saya juga yakin, pasti banyak yang tidak punya nyali karena ada beberapa tantangan yang menarik dan alangkah tidak afdolnya kegiatan ini jika kita tidak melewati semua jalur yang ada.

"Dan jangan takut, panitia sudah menyiapkan evakuasi, ambulans dan bagi motor yang tidak mampu panitia juga telah menyiapkan mobil truk.

"Kepada keluarga besar DX-Trac terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, ucap Bupati Soppeng.


Kata Bupati, "Pemerintah Daerah akan senantiasa memberikan dukungan dan terus mendorong elemen masyarakat Kabupaten Soppeng yang ingin melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Jika disepakati bersama, siapa tahu ada daerah yang belum sempat melaksanakan kegiatan adventure seperti ini, kita Soppeng siap menjadi tuan rumah, pungkas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Sekda Kab. Soppeng, Camat Donri-Donri bersama unsur muspika Kecamatan Donri-Donri, para Kepala Desa se Kec. Donri-Donri, Ketua IOF Kab. Soppeng.


(Yulisa/JOIN)