Andi Nurhidayati Terima Aspirasi 5 Hal Penting dari Masyarakat Desa Tetewatu Saat Gelar Reses -->

Translate


Andi Nurhidayati Terima Aspirasi 5 Hal Penting dari Masyarakat Desa Tetewatu Saat Gelar Reses

Sabtu, 04 Juni 2022

Kades Tetewatu Eka Wijaya saat memberikan sambutan di acara reses Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Nurhidayati (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,- Legislator DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dr Andi Nurhidayati Zainuddin, S.Sos, SE, M.Si menggelar Reses masa persidangan III Tahun 2021/2022 yang dilangsungkan di Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jumat (3/6/2022).


Dalam kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh kepada Desa Tetewatu Eka Wijaya bersama Ketua BPD dan anggota, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para Kadus, Ketua RK dan RT serta sejumlah organisasi masyarakat Desa Tetewatu.


Andi Etti sapaan akrab Anggota DPRD dari PPP dapil Soppeng-Wajo ini mengaku dalam kunjungannya di Desa Tetewatu adalah Desa/Kelurahan yang ke 68 yang dikunjunginya dari 70 desa kelurahan di wilayah Kabupaten Soppeng sejak dilantik menjadi wakil rakyat tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang kedua kalinya tahun 2019 lalu.


Hal ini kata Andi Etti adalah bentuk komitmen dari awal untuk menyapa konstituen sekaligus menerima aspirasi serta mendengar keluh kesah masyarakat yang selanjutnya diperjuangkan agar terealisasi sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.


Dalam kegiatan reses di Desa Tetewatu Andi Nurhidayati mengawali ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat yang telah hadir dan meluangkan waktunya dalam kegiatan reses tersebut.



Dalam pertemuan dengan konstituen ini, ada 5 hal yang menjadi pembahasan sekaligus masukan dari masyarakat Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau yakni
pembangunan jalan tani, persoalan pupuk subsidi, bantuan masjid, pembangunan sentra UKM dan pariwisata desa.



Andi Etti mengatakan, "5 hal ini sudah kami catat dan tentu Kami akan berusaha merealisasikannya secara bertahap sesuai dengan prosedur dan kewenangan Kami, walaupun tidak secara keseluruhan, pungkasnya.


Sekedar diketahui Andi Nurhidayati adalah Ketua DPC PPP Soppeng yang juga anggota Komisi D DPRD Sulsel serta Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel.

Selain itu juga sebagai Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) dan  Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulsel. (Red)