Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Pantau Pelaksanaan Pasar Malam di Kecamatan Marioriawa -->


 

Translate


Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Pantau Pelaksanaan Pasar Malam di Kecamatan Marioriawa

CELEBESINDO
Senin, 23 Mei 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan pasar malam di Batu-Batu Kecamatan Marioriawa, Senin malam (23/5/2022).

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide mengungkapkan," Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pasar malam berjalan dengan baik sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat sekaligus menghimbau agar tetap waspada terkait dengan Covid 19, ujarnya.

Dalam kunjungannya di kegiatan pasar malam tersebut wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang yang ada seperti pedagang pakaian dan aksesoris.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Soppeng juga mendapat sambutan dari sejumlah warga pengunjung yang ada di pasar malam tersebut dengan sembari menyampaikan pesan dan harapannya selaku warga Soppeng.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide merespon baik apa yang di sampaikan rakyatnya.

"Apa yang disampaikan akan kami himpun dan menjadi bahan kami di pemerintahan yang nantinya akan di tindak lanjuti oleh SKPD masing-masing, namun hal itu semua tentunya kami koordinasikan dengan Bapak Bupati Soppeng sebagai pimpinan kami, ujar Lutfi Halide.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat utamanya kepada pedagang agar tetap menjaga kondisi keamanan barang dagangannya begitupun kepada para pengunjung agar senantiasa saling menjaga demi tertibnya geliat ekonomi ini, tandas wakil Bupati Soppeng.

(Red)