Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Dusun Atakka Desa Mariorilau Hanguskan 1 Unit Rumah Panggung -->

Translate


Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Dusun Atakka Desa Mariorilau Hanguskan 1 Unit Rumah Panggung

Senin, 23 Mei 2022

Kondisi terakhir rumah yang terbakar yang hanya menyisakan tiang dan kini rata dengan tanah (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Soppeng ujung timur tepatnya di Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo, Senin (23/5/2022).

Dari informasi yang dihimpun melalui Intel kodim Soppeng Sertu Amiruddin bahwa kebakaran tersebut di ketahui saat sekumpulan anak yang sedang main bola di depan lokasi musibah kebakaran di RK2 RT2 Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo pada pukul 16.27 WITA.

"Yang pertama lihat kejadian itu yakni Muh.fikriansyah kls 4 SD yang sedang main bola, ujar Sertu Amiruddin Satgas TMMD ke 113 di Dusun Atakka.

Sertu Amiruddin yang sedang melakukan kegiatan TMMD di Dusun tersebut mengungkapkan bahwa saat kejadian 1 armada PMK dari kecamatan Liliriaja di terjunkan untuk memadamkan kebakaran rumah panggung milik pasangan Jumamming (55) -Hale (50). terangnya.

Sementara itu 1 armada PMK dari Kecamatan Marioriwawo, terang Sertu Amiruddin.

Sertu Amiruddin menyebut, " Asal mula api menjalar di rumah tersebut di mulai dari ruang tengah, dan pemilik rumah sedang tidak ada di tempat, Ujarnya.


"Tim pemadam kebakaran berupaya untuk memadamkan namun nasib berkata lain hingga api padam hanya menyisakan sebagian tiang rumah yang diduga terbakar akibat arus pendek listrik.

"Penyebab kebakaran belum diketahui sehingga dugaan sementara itu terjadi akibat arus pendek listrik, Katanya.

Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan sekitar Rp. 150 juta dan tidak ada korban jiwa.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari BPBD kabupaten Soppeng.

(Yulisa)