Diawali Dengan Apel, Gabungan Polri-TNI dan Instansi Gelar Imbangan Ops Yustisi dan KRYD di Wilayah Hukum Polsek Ganra -->

Translate


Diawali Dengan Apel, Gabungan Polri-TNI dan Instansi Gelar Imbangan Ops Yustisi dan KRYD di Wilayah Hukum Polsek Ganra

Sabtu, 14 Mei 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Dalam rangka memberlakukan pembatasa masyarakat, Polsek Ganra bersama TNI dan Instansi menggelar kegiatan imbangan operasi yustisi dan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) yang dipimpin langsung Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S.Sos, Sabtu malam (14/5/2022).

Kegiatan yang di mulai pada pukul 20.30 WITA diawali dengan apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Ganra.

Usai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu mengungkapkan, " Dalam kegiatan operasi imbangan yustisi dan KRYD ini kami bersama personil gabungan TNI-Polri dan instansi dalam hal ini Satpol PP menyasar wilayah yang dianggap ramai seperti di kios dan warkop H.Sudi yang terletak di Dusun Paomalimpoe Desa Belo.

"Begitupun di kios dan Counter Nurhidayah di Batu Memmanae Desa Belo juga menjadi titik sasaran operasi.

"Tak hanya itu, Ning Cafe dan Resto yang berada di Batu Memmanae Desa Belo juga menjadi kunjungan operasi, tutur Kapolres Ganra Iptu Agung Abimanyu.

Kata Dia, " Dalam operasi di sejumlah titik sasaran tersebut para personil menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti
Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Rutin Mencuci Tangan menggunakan Sabun dengan Air Mengalir atau Menggunakan Hand Sanitizer, Menghindari Kerumunan, Tetap dirumah bila tidak ada hal yang penting serta mempercepat Proses Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, terang perwira polisi dua balok di pundak ini.

"Hal itu semua dihimbau kepada masyarakat agar terhindar dari Sebaran Covid 19 ataupun jenis lainnya yang hingga saat ini masih belum total normal, pungkasnya.

(Yulisa/Join)