Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M -->

Translate


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M

Senin, 02 Mei 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE melakukan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Gasis Watansoppeng, Senin (2/5/2022).


Sebagai pembawa Khotbah : KH.Muhammad Taslim Basri, Lc sedangkan Imam Shalat yakni Muh Tang Abu, S.Pdi.


Sementara itu, Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan,"
Pada hari ini patut kita syukuri bersama meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 dimana sejumlah aturan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) serta penerapan protokol kesehatan masih dilaksanakan, namun kita sebagai Ummat muslim masih bisa melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan di Bulan suci ramadhan dan pada hari ini kita menyambut nya dengan semangat hari kemenangan kita jalin bersama.


Semoga dihari yang penuh berkah ini melalui Doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat diharapkan pandemi dapat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas kembali untuk membangun Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama.


Atas nama pemerintah daerah dan keluarga menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah menerima amal ibadah puasa kita, dan ibadah-ibadah lainnya serta senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya.


Marilah kita saling memberi dan memaafkan serta senantiasa memupuk kebersamaan dibawah ridha dan ampunan Allah SWT demi mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih Melayani, Maju dan Sejahtera.


Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Soppeng menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh agenda program Pemerintah Daerah serta mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci ramadhan, sehingga segenap Ummat islam khususnya yang berada di Kabupaten Soppeng dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan tawadhu.


Kesadaran masyarakat soppeng sangat luar biasa dalam mendukung program pemerintah, sehingga kami berharap pandemi covid-19 bisa segera menjadi endemi.


Bupati Soppeng juga mengucapkan selamat datang kepada Saudara-saudara perantau yang selama 2 tahun ini tidak pernah mudik ke daerah tercinta, dan saat ini bisa berkumpul bersama keluarga yang telah dirindukan.


Turut hadir dalam pelaksanaan shalat idul fitri, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Kapolres Soppeng, Kakan Kemenag, Sekretaris Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kab.Soppeng, Ketua Bhayangkari Cab. Soppeng.