Wujud Kepedulian, Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng Berbagi Takjil -->

Translate


Wujud Kepedulian, Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng Berbagi Takjil

Senin, 11 April 2022

Pengurus IGTKI-PGRI saat berbagi Takjil di sekitar bundaran 72 Watansoppeng (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,- Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) melakukan pembagian takjil jelang berbuka puasa yang dilangsungkan di sekitar bundaran 72 Watansoppeng, Senin (11/4/2022).


Ketua IGTKI Kabupaten Soppeng Hj Dahliah Purnamasari, S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi Takjil ini bertajuk " Kokohkan Diri Tingkatkan Kepedulian, Raih Ketaqwaan, katanya.


"Kami dari pengurus IGTKI-PGRI kabupaten Soppeng sebanyak 14 orang membagikan takjil ratusan Dos dengan menyasar para pengendara yang sedang melintas di sekitar bundaran 72 Watansoppeng, jelasnya.



"Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam menjalankan puasa di bulan Ramadhan yang mungkin belum sempat menyediakan hidangan buka puasa di rumahnya karena habis beraktivitas sehingga Takjil ini sebagai alternatif untuk berbuka puasa pada waktunya sebelum tiba di rumah masing-masing, terang Hj.Dahliah.


"Semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit meringankan beban warga yang menjadi sasaran bagi-bagi takjil, tandas Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Soppeng.



Sementara itu Sekretaris IGTKI-PGRI, Musdalifah, SPdi, M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga bahagian dari program Organisasi Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia, tambahnya.


"Selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah segala aktivitas kita, Pungkas Musdalifah Sekretaris IGTKI.


(Red/Yulisa)