Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan, TKCI Soppeng Salurkan Bantuan Sembako di Pesantren Darunnaeim Pesse -->

Translate


Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan, TKCI Soppeng Salurkan Bantuan Sembako di Pesantren Darunnaeim Pesse

Sabtu, 16 April 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Toyota Kijang Club Indonesia Cabang Soppeng menggelar kegiatan ramadhan yang bertajuk TKCI Peduli di Pesantren Darunnaeim Pesse pada hari sabtu 16 april 2022.

Dalam kunjungannya TKCI Soppeng menyerahkan bantuan berupa sembako, seperti beras, telur, mie instan, air mineral, minyak goreng dll yang diserahkan oleh perwakilan pengurus TKCI dan diterima oleh pimpinan pondok pesantren.

Ketua TKCI Soppeng, Yunas Asri mengatakan bahwa kegiatan berbagi dibulan ramadhan merupakan program wajib komunitas kami, tentunya kami sangat berterima kasih kepada teman - teman member TKCI yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk disedekahkan dan semoga kita mendapatkan berkahnya. semoga bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat untuk adik - adik santri di pondok pesantren ini.

Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, semoga anggota TKCI Soppeng kedepannya semakin solid dan terus menebar kebaikan dan bisa menjadi orang - orang yang bermanfaat terhadap sesama. Tutup Yunas.

Sementara ini pimpinan pondok pesantren Darunnaeim Najamuddin, S.Ag, M.Pd.I mengatakan terima kasih atas perhatiannya terhadap pesantren kami, ini sangat berharga dan membantu kami, semoga mendapat pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT. Amin

Setelah bantuan disalurkan, anggota TKCI Soppeng melakukan buka puasa bersama di basecampnya di warkop 5Lima di pertigaan patung gula sewo kelurahan bila kecamatan lalabata kabupaten soppeng.

(A HDR/Yulisa)