Team SDN 94 Kampiri Boyong Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Mini Cup I Osis SMPN 5 Liliriaja -->

Translate


Team SDN 94 Kampiri Boyong Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Mini Cup I Osis SMPN 5 Liliriaja

Jumat, 01 April 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Turnamen Sepak Bola Mini Cup I yang diselenggarakan oleh Osis SMPN 5 Liliriaja (Tinco) Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng yang digelar mulai tanggal 28 - 30 Maret 2022 di Lapangan Condongeng Desa Palangiseng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Dalam ajang turnamen Sepak Bola Mini Cup I tahun 2022, SDN. 94 Kampiri Kecamatan Citta berhasil mengalahkan lawannya SDN Lagoe Kecamatan Lilirilau di babak final dengan skor telat 4-1 dengan memboyong pulang Piala bergilir.

 
Pelaksana kegiatan turnamen dalam hal ini selaku Kepala Sekolah SMPN.5 Liliriaja H. Rafii, S.Pd mengatakan, acara ini merupakan akan berkelanjutan dan bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat siswa sejak dini terhadap dunia olah raga khususnya Sepak Bola. 

Lanjut penjelasan H. Rafii, S.Pd kami akan terus berupaya untuk dapat meningkatkan minat anak-anak untuk bisa berprestasi tidak hanya dalam bidang akademik namun juga dalam bidang olahraga. Menurutnya, raihan prestasi olahraga sejak dini merupakan hal yang tidak kalah penting dengan prestasi akademik semata. Oleh karenanya, pihaknya akan terus mengadakan event serupa ditahun mendatang dan berharap akan lebih meriah lagi dari event sebelumnya.


Sementara itu, Kepala sekolah SDN. 94 Kampiri Kecamatan Citta Laenre, S.Pd, mengaku sangat senang anak-anak didiknya dapat juara pertama di turnamen yang diikuti beberapa Sekolah Dasar dari Dua Kecamatan yaitu Kec. Citta dan Kec. Lilirilau. “Kami sangat senang dengan raihan juara yang anak-anak kami raih, semoga akan terus memacu semangat khususnya dalam olahraga sepakbola” tuturnya.

Ditemui salah satu striker andalan squad SDN. 94 Kampiri sekaligus pencetak gol terbanyak di turnamen ini. Muh. Akbar, ia mengatakan bahwa, Saya sangat senang dengan 5 gol yang saya cetak dari 12 gol yang kami koleksi, ini merupakan dorongan semangat buatku dalam menekuni hobbiku dan yang pastinya prestasi yang kami raih ini kami persembahkan buat Bapak ibu guru dan terkhusus kepada kedua orang tua kami. Kata pemain yang sekarang duduk di kelas 5 saat ini.

 
Berikut hasil peringkat juaranya:
Juara 1 SDN Kampiri
Juara 2 SDN Lagoe
Juara 3 SDN Bila
Juara 4 SDN Togora.

Published : ARS