Polres Soppeng Gelar Vaksinasi Covid 19 Usai Shalat Tarawih di Sejumlah Titik -->

Translate


Polres Soppeng Gelar Vaksinasi Covid 19 Usai Shalat Tarawih di Sejumlah Titik

Selasa, 05 April 2022

Vaksinasi di salah satu Gerai Vaksin yang dipantau langsung oleh personil polres Soppeng (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,- Meski bulan Suci Ramadhan Polres Soppeng terus berupaya menyukseskan Program pemerintah terkait dengan Vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan ini, Polres Soppeng bekerja sama Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas kesehatan, Selasa (5/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dibulan Suci Ramadhan 1443 H ini dilakukan setelah pelaksanaan Shalat Tarawih dengan melibatkan masing - masing Vaksinator dari Puskesmas jajaran Dinkes Soppeng.


Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, S.I.K menjelaskan bahwa "Ditengah bulan suci ramadhan 1443 ini pihaknya tetap akan mengawal serta mensukseskan program pemerintah mengenai Vaksinasi Covid - 19 sesuai Instruksi Presiden dan Kapolri khususnya di Kabupaten Soppeng", Ujarnya.

"Selain itu para personil Polres dan Polsek jajaran yang melaksanakan pengamanan Shalat Tarawih juga turut serta memberikan himbauan kepada para warga untuk mengikuti Vaksinasi baik tahap pertama, kedua serta Vaksin lanjutan ( bosster ), terang Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita.

Dengan kegiatan ini, lanjut Kapolres AKBP Santiaji," diharapkan mampu untuk membangun herd imunity dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya pada bulan suci Ramadhan sehingga seluruh kegiatan di wilayah Kabupaten Soppeng ini dapat normal yang tentunya perputaran ekonomi masyarakat juga akan lancar, pungkasnya.

(Yulisa/JOIN)