PP Cabang Lilirilau Gelar Safari Ramadhan dan Baksos, AM Rasyidi : Bentuk Perhatian Terhadap Masyarakat dan Kaum Duafa -->

Translate


PP Cabang Lilirilau Gelar Safari Ramadhan dan Baksos, AM Rasyidi : Bentuk Perhatian Terhadap Masyarakat dan Kaum Duafa

Jumat, 15 April 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Lilirilau menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di kelurahan macanre kecamatan lilirilau pada Hari jumat 15 april 2022.

Kegiatan ini dihadiri pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng yang dilanjutkan dengan safari ramadhan di mesjid miftahul khair dusun kecce desa paroto kecamatan lilirilau. Rombongan pengurus pemuda pancasila melakukan shalat isya secara berjamaah dilanjutkan pula tarwih secara berjamaah, dalam kegiatan safari ramadhan ini, Ust.Sukri, S.Pd.i, M.Pd.i yang merupakan anggota bidang kerohanian pemuda pancasila membawakan ceramah tarwih. Pengurus MPC dan PAC juga berpartisipasi menyumbangkan uang tunai dan puluhan dos air mineral.


Andi Muh. Rasyidi mengatakan "Di bulan yang penuh berkah ini kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, melalui PAC Kecamatan Lilirilau melaksanakan kegiatan bakti sosial dan safari ramadhan bertujuan memberikan perhatian terhadap masyarakat dan kaum duafa.

"Semoga bernilai ibadah dan diterima disisi Allah SWT..Aamiin, ujarnya.

Sementara itu ketua PAC kecamatan lilirilau Endi Sumawan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kita dan memberi konstribusi dan manfaat bagi masyarakat.


Kegiatan ini juga sebagai momentum dibulan suci ramadhan agar kita selaku umat islam senantiasa berlomba - lomba dalam kebaikan.

Safari ramadhan Majelis Pimpinan Cabang pemuda pancasila ditutup dengan jamuan dirumah Kepala dusun kecce desa paroto dengan suguhan es kelapa muda dan pisang goreng.