Peduli di Bulan Ramadhan, H. Ismail Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Berbagi Nasi Dos -->


 

Translate


Peduli di Bulan Ramadhan, H. Ismail Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Berbagi Nasi Dos

CELEBESINDO
Selasa, 05 April 2022

Legislator DPRD kabupaten Soppeng H Ismail H Cedang saat menyalurkan takjil kepada pengendara (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,- Hari Ketiga Bulan Ramadhan 1443 H, Anggota DPRD kabupaten Soppeng H Ismail H Cedang yang akrab disapa HIHC Kolaborasi dengan awak media berbagi takjil yang dilangsungkan di jalan pemuda Watansoppeng depan pelataran masjid agung Darussalam, Selasa (5/4/2022).


Legislator DPRD Partai Golkar H Ismail mengatakan," Berbagi takjil ini dilakukan untuk meringankan beban sebagian saudara-saudari kita yang sedang menjalankan ibadah puasa yang sementara melakukan aktivitas dan atau perjalanan sehingga dengan adanya takjil diharapkan menjadi alternatif sebelum sampai di rumah ketika sudah memasuki waktu buka. Puasa.


Dalam pembagian ratusan takjil berupa Nasi Dos dan Air Mineral ini, tidak hanya menyasar para pengendara yang sedang melintas namun juga sebagian warga yang berada di pelataran Masjid Agung yang sementara beraktivitas menunggu waktu buka puasa.


Ketua PSSI Kabupaten Soppeng H Ismail yang diketahui selama ini dekat dengan awak media jauh sebelum menjadi Legislator, sehingga dirinya melakukan kolaborasi dalam kegiatan ini, ujarnya.



"Saya berharap apa yang dilakukan dalam kolaborasi pembagian takjil ini bernilai ibadah dan kepada warga semoga dapat bermanfaat setidaknya dapat meringankan sedikit beban keluarga.


Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan diskusi sembari menunggu buka puasa bersama masyarakat Desa Maccile.


Sekedar diketahui pembagian takjil dilakukan di 2 titik yakni di Mallanroe dan jalan pemuda Watansoppeng.


Turut hadir Awak media dari SMSI, PWI, Ketua AJOI Soppeng, Ketua JOIN Soppeng dan Sekretaris, Anggota AMJI RI dan lainnya.


(Yulisa/JOIN)