Mengenal Sosok Fauziah Nur Aqilah Peraih Juara The Best Talent di Ajang Ana Dara Malebbi dan Kallolo Magerta 2022 -->

Translate


Mengenal Sosok Fauziah Nur Aqilah Peraih Juara The Best Talent di Ajang Ana Dara Malebbi dan Kallolo Magerta 2022

Jumat, 01 April 2022

Fauziah Nur Aqilah (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,- Fauziah Nur Aqilah siswi SMPN 1 Watansoppeng salah satu finalis di ajang Ana Dara Malebbi dan Kallolo Magerta Tahun 2022 yang digelar oleh Generasi Millenial Soppeng (GMS) yang berlangsung di Pelataran Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Sabtu , (26/2/2022) Malam baru-baru ini.


Ajang yang memacu semangat pemuda pemudi kabupaten Soppeng untuk terus mengembangkan bakat dan kreativitas dalam bidang Kebudayaan, pariwisata , ekonomi kreatif sesuai dengan tagline GMS generasi milenial aktif, kreatif dan produktif dan melahirkan pemuda pemudi talenta yang salah satunya adalah Fauziah Nur Aqilah.


Dalam ajang tersebut putri pasangan Sofyan Massaire dan Risma Ramli ini meraih Juara The best talent.


Selain The Best Talent di ajang Ana' Dara Magaretta 2022, Cucu tokoh Pendidik Almarhum Drs. Massaire berbagai prestasi telah ia ditorehkan.



Fauziah pernah juga meraih juara pada event fashion show, baik yang di laksanakan di tingkat daerah maupun yang digelar di tingkat provinsi Sulawesi Selatan diantaranya, Juara 1 lomba Putri Batik Nusantara, Juara 1 lomba Fotografi dalam rangka hari perempuan internasional.


Saat ini Fauziah Nur Aqilah yang kini duduk di bangku sekolah menengah kelas 9 SMPN 1 Watansoppeng tengah mengembangkan wawasan dan talentanya untuk meraih mimpi-mimpinya, baik di ajang nasional maupun internasional, ungkapnya, Jumat (1/4/2022).


Kata Fauziah, "Meski berbagai kegiatan di luar sekolah namun tetap mengutamakan pelajaran di sekolahan, ujarnya.


"Saya berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat khususnya masyarakat Soppeng agar kedepan bisa lebih berkiprah lagi, pungkasnya.


Penulis : Yulisa