Matangkan Persiapan Ujian Sekolah, SDN 3 Lemba Rapat Bersama Orang tua / Wali -->

Translate


Matangkan Persiapan Ujian Sekolah, SDN 3 Lemba Rapat Bersama Orang tua / Wali

Kamis, 14 April 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Pihak UPTD SPF SD Negeri 3 Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng mengajak para orang tua dan wali murid kelas 6 bekerja sama dengan pihak Satuan Pendidikan SDN.3 Lemba untuk menyiapkan anaknya secara lebih baik menghadapi pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Tahun 2022.

Rapat yang berlangsung Kamis, 14 April 2022 itu untuk membahas persiapan pelaksanaan US dan tambahan jam belajar pada mata pelajaran tertentu, juga membahas tentang kesiapan para wali murid dalam mengarahkan anak-anaknya agar lebih baik dan matang untuk menghadapi US yang akan dilaksanakan.


Ujian Sekolah (US) tinggal beberapa minggu lagi, mengingat pada pekan depan peserta didik dihadapkan dengan libur Puasa menjelang dan sesudah lebaran khususnya pada kelas VI, jadi segala persiapan harus dimatangkan oleh orangtua terutama membimbing anak dalam belajar dirumah, disamping belajar efektif disekolah.

Kepada para orangtua/wali murid, Kepala Sekolah SDN. 3 Lemba Falmunadi, S.Pd mengemukakan bahwa persiapan yang baik dan hasil kelulusan siswa pada Ujian Sekolah nanti bukan semata-mata menjadi tanggung jawab Sekolah, tetapi juga para orangtua / wali murid dan hasilnya yang baik selain untuk siswa juga mengangkat nama Satuan Pendidikannya.


“Demi suksesnya Ujian Sekolah tingkat SD/MI Tahun ini, kami pihak Sekolah mengajak para orangtua / wali murid bekerja sama menyiapkan anaknya secara lebih baik dan matang menghadapi pelaksanaan Ujian Tahun Ajaran 2021 / 2022. Untuk itu kami mengundang orangtua / wali murid dalam mengadakan rapat persiapan US. Tutur Falmunadi.

Published : ARS