Danrem 141 Toddopuli Sulsel Pimpin Sertijab, 2 Pejabat Bergeser -->

Translate


Danrem 141 Toddopuli Sulsel Pimpin Sertijab, 2 Pejabat Bergeser

Senin, 11 April 2022


Bone (Sulsel), Celebesindo.com, - Danrem 141/Toddopuli Sulsel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Pimpin Sertijab Kasi Personel dan Kasi Teritorial Kasrem 141/Tp yang dilangsungkan di Lapangan Tennis, dan Lepas Sambut dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jln. Jend Sudirman, Kel. Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (11/04/2022).

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi dalam kesempatan itu mengatakan, "Acara Sertijab dan Tradisi Kesetiaan Korem 141/Tp dari pejabat lama Kasi Personel Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko kepada Letkol Arh Sabariyandhu K Saragih dan Kasi Teritorial Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M Silwanus, S.H kepada Kolonel Arm Iwan Aprianto. Tuturnya

Dan setelah upacara sertijab dilanjutkan lepas sambut oleh pejabat lama dan pejabat baru yang dilaksanakan di Aula Sudirman dan foto bersama hingga pemberian tanda mata oleh Danrem 141/Tp didampingi Ibu ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV/Hsn. "Jelas Kapenrem.

Danrem 141/Tp dalam amanatnya mengatakan yang intinya bahwa Pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan keniscayaan yang harus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Serah Terima Jabatan Kasi Personel dan Kasi Teritorial Kasrem 141/Tp hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar untuk meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan ragam penugasan dan pengalaman jabatan kepada yang bersangkutan, "terang Danrem.

Dikatakannya, "Sebagaimana kita ketahui bahwa Kolonel Arm Yani Ari Sasongko dan Kolonel Inf M. Silwanus, S.H diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI untuk mengemban amanah dalam jabatan barunya sebagai Kasubditpamlatter Sdirum Pussenarmed Kodiklatad dan Irutum Itdam XII/Tanjung Pura, jelas Danrem.

Kata Dia, "Dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya serta dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

"Saya yakin amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan baik kepada negara juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Tandasnya.


"Saya juga ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Makorem 141/Tp kepada Kolonel Arm Iwan Aprianto dan Letkol Arh Sabariyandhu K. Saragih serta Ny. Sabariyandhu K. Saragih dan Ny. Iwan Aprianto yang akan menjabat sebagai Kasi Personel dan Kasi Teritorial Kasrem 141/Toddopuli," ucap Danrem 141 Toddopuli.

"Yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, Kolonel Inf Iwan Aprianto dan Letkol Arh Sabariyandhu K. Saragih akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya, "ungkap Danrem.

"Saya berharap kepada saudara yang akan melaksanakan tugas di Korem 141/Tp maupun yang akan bertugas di satuan baru, dapat menorehkan karya pengabdian terbaiknya bagi satuan, Bangsa dan Negara yang kita cintai, selaku keluarga dan warga Korem 141/Toddopuli mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Arm Yani Ari Sasongko dan Kolonel Inf M. Silwanus, S.H atas ketulusannya dalam turut serta u Korem 141/Tp, Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kasrem141/Toddopuli. Kolonel Arh Elphis Rudy S.E, M.M, Ms.c, M.Ss. beserta ibu, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli, Dandim 1407/Bone. Letkol Kav Budiman S.H, Para Kabalak, Kadisjan dan Pasi korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 141 PD XIV/Hsn. Ibu Irma Djashar Djamil, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

(Penrem 141/Tp/MIH)