Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Kelurahan Joyotakan Bagi-bagi Takjil -->


 

Translate


Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Kelurahan Joyotakan Bagi-bagi Takjil

CELEBESINDO
Sabtu, 09 April 2022


Surakarta (Jateng), Celebesindo.com,- Indahnya berbagi dalam kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Kota Surakarta Serka M Nur Hakib membagikan nasi Takjil sebagai menu buka puasa kepada Warga binaanya di RW 6 kel Joyotakan Kec. Serengan Kota Surakarta. sabtu Sore (9/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan dengan sasaran warga tidak mampu dan warga yg sedang berbaring sakit. 

Seperti halnya dengan Ibu Soepin yang sedang berbaring Sakit, Beliau merasa terharu dan bahagia, dengan adanya Babinsa yang berkunjung kerumahnya sambil membawa nasi dus untuk berbuka puasa, "Terimakasih  Pak Babinsa yang sudah berkunjung kerumah kami dan memberikan nasi dus buat buka puasa, semoga bermanfaat dan barakah" Ucap Ibu Soepin"

“Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil, dan sedang berbaring sakit, Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat," tutur Serka Hakib.

(Den Kemplu)