ANZ Community Wajo Bagi Takjil di Keera, Herianto Ardi : Selanjutnya Bagi Sembako di Pitumpanua -->


 

Translate


ANZ Community Wajo Bagi Takjil di Keera, Herianto Ardi : Selanjutnya Bagi Sembako di Pitumpanua

CELEBESINDO
Sabtu, 23 April 2022


Wajo, Celebesindo.com, - Di hari ke-21 Ramadhan Relawan anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi  Nurhidayati Zainuddin yang tergabung dalam "ANZ Community" kembali membagikan takjil di Kabupaten Wajo, Sabtu (23/4/2022).

Kali ini, Komunitas yang terdiri dari beberapa anak muda milenial di Bumi Lamaddukelleng membagikan takjil di Kelurahan Ballere Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. Sebelumnya, ANZ Community Kabupaten Wajo berbagi takjil di Kecamatan Pammana.

Ketua ANZ Community Kabupaten Wajo, Herianto Ardi mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya pengguna jalan agar bisa mempermudah buka puasa dalam perjalanan.

"Setelah kegiatan bagi-bagi takjil kami akan melanjutkan dengan bagi-bagi sembako di kecamatan Pitumpanua karena bagi kami sangat merugilah kita kalau tidak memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini tanpa memperbanyak ibadah," lanjut Mantan Ketua KNPI Kabupaten Wajo ini.


Dikonfirmasi terkait kegiatan relawannya di Kabupaten Wajo, Andi Nurhidayati mengapresiasi Herianto Ardi cs yang telah berinisiatif mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan berbagi kepada masyarakat. Menurutnya, apa yang dilakukan relawannya, baik di Pammana maupun di Keera adalah inisiatif masing-masing.

"Ini inisiatif teman-teman, Kami sangat mengapresiasi dan tentu mensupport kegiatan positif seperti ini. Dan semangat ANZ Community tidak hanya berorientasi politik, namun harus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.