Alumni SBB La Temmamala Soppeng Angkatan VI Beraksi Ke Panti Asuhan dan Bundaran -->

Translate


Alumni SBB La Temmamala Soppeng Angkatan VI Beraksi Ke Panti Asuhan dan Bundaran

Senin, 25 April 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Tepatnya di Bundaran 72 (Lamung Mpatue) Taman Kalong pusat kota Soppeng tampak sekelompok pasukan Orange sedang beraktivitas menyamperin para pengendara yang lalu lalang di seputaran itu. 

Mereka adalah para Alumni Sekolah Budaya Bugis (SBB) La Temmamala Soppeng Angkatan VI Tahun 2021 yang sedang melakukan aksi amal yaitu berbagi takjil kepada para pengendara.

Koordinator pelaksana kegiatan berbagi Sri Eka Putri, S.Pd memaparkan aksi amal ini dimulai dari jam 17.00  hingga 17.30 menjelang berbuka para relawan SBB Latemmamala Soppeng melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat di kawasan Bundaran Lamung mpatue, dari pengendara sedang melakukan perjalanan jarak jauh, warga setempat hingga ojek sangat senang adanya program ini. 

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim dalam berbuka puasa. Tutur Eka

Lanjut pemaparannya, seusai beraksi di Bundaran, kami lanjutkan aksi berbagi di Yayasan Riyadul Yataama Panti Asuhan di Ujung Kota Soppeng dengan menyantuni dan menyisihkan rejeki para teman-teman Alumni SBB La Temmamala. 

Berangkat dari hal tersebut, “Berbagi Berkah Ramadhan” insya Allah akan menjadi salah satu agenda kegiatan dari Alumni SBB La Temmamala Soppeng Angkatan VI ini untuk mengisi kegiatan Bualn Ramadhan tahun ini dan yang akan datang.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menghadirkan keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara. 

Alumni SBB Angkatan VI akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Di bulan penuh keberkahan ini, semoga kita semua dapat mengisinya dengan hal-hal bermanfaat, memperkuat ibadah, meringankan tangan untuk berbagi melalui infak / sedekah dan hal-hal baik lainnya yang akan membawa kita pada ketakwaan dan keutamaan pahala bulan Ramadhan. Aamiin Ya Rabbal’allamiin.

Published : ARS