Tim Futsal MA Pergis Ganra Dipastikan Masuk Semifinal -->

Translate


Tim Futsal MA Pergis Ganra Dipastikan Masuk Semifinal

Minggu, 06 Maret 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Tim Futsal MA Pergis Ganra pastikan satu tiket ke Semifinal pada Turnamen Futsal tingkat SMA Sederajat se-Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan oleh SPACE-CO JILID 2 (SMAN 2 Soppeng).


Tiket ke semifinal ini diraih setelah menang atas lawannya, yakni tim Futsal SMAN 1 Watansoppeng pada hari Minggu, (06/03/2022) di Lapangan Gasis Watansoppeng.


Sejatinya diwaktu normal, pertandingan berakhir sama kuat dengan score 2-2, namun pada babak adu pinalti, Tim Futsal MA Pergis Ganra berhasil menang dengan score 3-1. Selanjutnya tim Futsal MA Pergis Ganra akan berhadapan dengan tim futsal SMK 4 di semifinal.


Selain berhasil meraih tiket ke semifinal, salah satu pemain andalan mereka, Wahyu Kurniawan berpeluang menjadi top score pada turnamen ini. Wahyu sejauh ini telah mengemas 6 gol selama turnamen.


Selain tim futsal, tim takraw MA Pergis Ganra juga berhasil malangkah jauh dalam turnamen, bahkan sudah mencapai babak final dan akan bertanding melawan SMK 3 pada Minggu, (06/03/2022) malam.


Muh. Ihsan Tahir, S.Pd selaku pelatih tim merasa sangat bangga dengan capaian anak asuhnya sejauh ini.


“Menjadi kebanggan dan rasa syukur bagi kami bisa sampai di semi final di pertandingan futsal dan final di pertandingan takrow. Apalagi ini adalah ajang bergensi antar SMA/MA/SMK sederajat. Semangat para pemain yang sangat tinggi adalah salah satu faktor kita bisa sampai di titik ini, perjuangan official dan para pendukung membuat pemain tambah optimis” katanya.


Ihsan, sapaan akrabnya melanjutkan bahwa tentunya mereka tidak akan berhenti dititik ini. Merrka bertekad untuk bisa menjadi juara 1 dan memberikan yang terbaik.


Dia juga mengapresiasi kinerja dari penanggung jawab dan panitia pelaksana.


“Panitia dan para penanggung jawab sangat baik dalam mengatur jalannya proses acara dan kami ucapkan terima kasih” tandasnya.


Capaian tim futsal MA Pergis Ganra Soppeng di semifinal turnamen ini bukanlah kali pertama. Pada turnamen futsal antar Madrasah Aliyah se-Kabupaten Soppeng dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Soppeng 2022, tim ini bahkan berhasil menjadi juara 1.


“Semoga di turnamen kali ini tim futsal MA Pergis Ganra juga berhasil meraih prestasi yang sama” Pungkasnya.