Operasi Keselamatan Tahun 2022 Hari Kedelapan Polres Soppeng Kembali Beri Edukasi Warga -->

Translate


Operasi Keselamatan Tahun 2022 Hari Kedelapan Polres Soppeng Kembali Beri Edukasi Warga

Senin, 07 Maret 2022



Soppeng, Celebesindo.com,- Polres Soppeng melalui Satuan Lalulintas menggelar kegiatan "Sosialisasi Operasi Keselamatan 2022" hari kedelapan yang dilangsungkan disekitar Pasar sentral Watansoppeng, Selasa 8/3/2022.

Kasatlantas AKP H. Muhammad Nawir S.Sos di dampingi personil Lantas bersama instansi terkait melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan, melaksanakan penyekatan dan pemeriksaan kartu vaksin di 3 titik lokasi di wilayah kecamatan Lalabata hari ini.

Ketiga titik lokasi tersebut yakni
pos penyekatan di Lawo Kelurahan Ompo, pos penyekatan Mari-Mari Desa Belo Kecamatan Ganra dan pos penyekatan Kubba Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Kasatlantas Polres Soppeng AKP H Muh Nawir mengajak kepada warga yang belum divaksin bisa langsung divaksin dilokasi penyekatan karena vaksinator dari Dinkes Soppeng juga stand by dilokasi, katanya.


Selain itu, pembagian masker kepada para pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker juga dilakukan, jelas AKP Nawir.

Kata Kasatlantas, Dalam kegiatan ini pihaknya juga menghentikan pengendara yang ditemukan melakukan pelanggaran lalulintas dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait sasaran operasi keselamatan tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalulintas dan mematuhi protokol kesehatan guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan covid -19 dengan meningkatnya disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan.

Untuk diketahui Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 ini dilaksanakan dari tanggal 1 Maret hingga 14 Maret 2022 mendatang.

(Red/Yulisa)