LP2KS Gelar Gerak Jalan Santai Diikuti Ribuan Peserta, Ini Harapan Bupati Soppeng -->

Translate


LP2KS Gelar Gerak Jalan Santai Diikuti Ribuan Peserta, Ini Harapan Bupati Soppeng

Minggu, 06 Maret 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE melepas Peserta Gerak Jalan Santai yang bertema “Jalan Santai Menuju Soppeng Sehat” dalam rangka menyambut Hari Jadi Soppeng (HJD) Ke-761 yang digelar Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) LSM AMPERA, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu, (6/3/2022).


Bupati Soppeng dalam amanatnya sebelum melepas kegiatan ini mengajak semua pihak dengan momen Hari Jadi Soppeng Ke-761 ini untuk menjadikan semangat kebersamaan karena dengan kebersamaan segala persoalan bisa diselesaikan.


Andi Kaswadi Razak juga menghimbau untuk maksimalkan Vaksinasi karena Vaksinasi adalah hal yang paling penting, katanya.


"Bagi yang belum vaksin silahkan lakukan Vaksinasi, ajak keluarga kita untuk vaksinasi, sekarang ini yang sudah vaksin pemerintah sudah siapkan vaksin ketiga, imbuh Kaswadi.


“Harapan kami kegiatan Vaksinasi dimaksimalkan apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, jangan sampai karena Vaksinasi momen yang kita nanti nantikan ini ibadah kita tidak maksimal, untuk itu sekali saya tekankan mari maksimalkan Vaksinasi”, ajak Kaswadi.



Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Agus PH Rauf dalam laporannya menyampaikan bahwa Kegiatan Gerak Jalan Santai ini digelar bertujuan untuk mengembalikan semangat warga untuk terus beraktivitas di tengah pandemi Covid 19.


”Telah hampir tiga tahun kita berada dalam suasana mencekam akibat pandemi Covid 19. Momen Hari Jadi Soppeng ke 761 ini hendaknya menjadi momentum untuk bangkit dan beraktivitas, tentunya dalam batasan batasan protokol kesehatan”, ujarnya.


Agus PH Rauf jug menuturkan bahwa, Gerak Jalan Santai ini melibatkan tim tim dari SKPD, Desa Kelurahan Sekolah Sekolah, masyarakat umum (kelompok) dan tim keluarga dengan menyiapkan hadiah berupa Kulkas,Mesin Cuci, TV LED, Kipas Angin,Kompor Gas, Seterika dan puluhan Doorprize.


Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus. SH. MH, dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Soppeng. (**)