Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Tekankan Junjung Tinggi Etika dan Batas Dalam Mengakses Media Sosial -->

Translate


Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Tekankan Junjung Tinggi Etika dan Batas Dalam Mengakses Media Sosial

Rabu, 09 Maret 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Bhayangkari Cabang Soppeng kembali melaksanakan pertemuan Rutin bersama Pengurus dan seluruh Ketua Ranting di Aula Serbaguna Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 09 Maret 2022.

Pertemuan rutin tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita, SH didampingi Ketua Pimpinan Staff Bhayangkari Cabang Soppeng A. Marina Angreani Andi Asdar.

Selain melaksanakan pertemuan rutin dalam kegiatan juga dilaksanakan sosialisasi terkait etika dalam dalam bermedia sosial dan kepribadian yang dibawakan langsung oleh Muhajir S.Si, M.M.

Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita, SH dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan rutin yang dilaksanakan kali ini dirangkaikan dengan sosialisasi mengenai etika dalam bermedia sosial", Ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa berbagai sarana aplikasi media sosial sekarang dapat diakses berbagai kalangan, untuk itu dirinya berharap para Bhayangkari Cabang Soppeng khususnya menjunjung tinggi etika serta batas - batas dalam mengakses media sosial karena kita merupakan keluarga besar Institusi Polri", Pungkasnya.

(Red/Yulisa).