Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Ikuti Kegiatan Peningkatan Inovasi Sebagai Aparatur Negara -->

Translate


Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Ikuti Kegiatan Peningkatan Inovasi Sebagai Aparatur Negara

Kamis, 24 Maret 2022

Dr. Aqua Dwipayana saat memberikan tiga buah buku karyanya kepada Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Polres Soppeng melaksanakan The Power of Silaturahmi Sharing Komunikasi dan Motivasi guna meningkatkan sinergitas TNI - Polri dan Pemda Kabupaten Soppeng di Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang dibawakan langsung oleh Konsultan Komunikasi Dr. Aqua Dwipayana S.I.Kom yang dilangsungkan di Baruga Rujab Bupati Soppeng jl. Pengayoman Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 24 Maret 2022.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI- Polri dan aparatur PNS di pemerintahan Kab. Soppeng dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Ujarnya.

"Alhamdulillah kita juga masih diberi kesehatan untuk bertemu dengan bapak Dr. Aqua Dwipayana yang saat ini beliau berkeliling dari Polres ke Polres, Polda ke Polda untuk memberikan Ilmu bagaimana kita bisa meningkatkan motivasi kita sebagai aparatur Negara, melakukan hubungan yang baik sehingga sinergitas kita bisa terjaga dengan baik sehingga outputnya adalah pelayanan masyarakat itu bisa maksimal dan sejahtera".tambah Akbp Santiaji Kartasasmita.


Selain itu kami juga mengharapkan Ilmu dan Materi yang bapak sampaikan nanti dapat bermanfaat bagi kami dan tentunya dapat dirasakan oleh masyarakat Kab. Soppeng dan kami mohon maaf apabila dalam hal penyambutan tempat yang kami siapkan masih banyak kekurangan". Jelasnya

"Mungkin pada kesempatan ini bapak bisa memberikan materi dan memberikan clue ataupun cara bagaimana kami bisa mengolah kemampuan yang kami miliki saat ini supaya bisa di implementasikan dalam tugas sehari - hari di instansi masing - masing".harapnya

Dalam kegiatan tersebut Dr. Aqua Dwipayana juga memberikan tiga buah buku karyanya kepada Kapolres Soppeng, Sekda Soppeng serta Danposramil selaku mewakili Dandim 1423 Soppeng.

Turut hadir Sekda Kab. Soppeng Drs. A. Tenri Sessu M.Si, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Dandim 1423 Soppeng atau yang mewakili, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita, para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira, Personil Polres, Bhabinkamtibmas, pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, Personil Kodim 1423 Soppeng, serta Perwakilan PNS Pemkab Soppeng.

(Humas/Ali)