BPKPD Kabupaten Soppeng Raih Prestasi Membanggakan Sebagai Juara 1 Lomba OPS South Sulawesi Digital Festival 2022 -->


 

Translate


BPKPD Kabupaten Soppeng Raih Prestasi Membanggakan Sebagai Juara 1 Lomba OPS South Sulawesi Digital Festival 2022

CELEBESINDO
Jumat, 25 Maret 2022

Kepala BPKPD Soppeng, Drs.H. Dipa, M.Si saat menerima Penghargaan (Foto istimewa).

Soppeng, Celebesindo.com,- Kabupaten Soppeng menjadi juara pertama dalam Lomba One Page Summary (OPS) pada acara South Sulawesi Digital Festival 2022 yang dilaksanakan di Lotus A Ballroom, Four Points Hotel.Kamis (24/04/2022)

Melalui Inovasi One Man One Tax One Qris yang digagas oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kab. Soppeng berhasil menoreh juara pertama dan mengalahkan beberapa finalis lainnya yang mengikuti lomba tersebut.

Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh Kabupaten Sidrap dengan Judul Inovasi Elektronifikasi Inovasi ETPD Sidrap dan Juara ke tiga diraih oleh Provinsi Sulawesi Selatan dengan Judul Inovasi Strategi Pembayaran Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Dalam Pengembangan E-Government di Prov. Sulsel.

Kepala BPKPD Kab. Soppeng, Drs. H. Dipa, M.Si berharap bahwa semua transaksi di Kabupaten Soppeng bisa digitalisasi, tdk hanya pada lingkup pajak dan retribusi sehingga bisa menjadi daerah digitalisasi.

Tak hanya itu kata Dipa, keberhasilan yang diraihnya adalah berkat dukungan dari para Stakeholder Kabupaten Soppeng.

“Keberhasilan ini semua berkat dukungan dan arahan bupati soppeng, wakil bupati soppeng dan sekretaris daerah serta koloborasi dari semua teman-teman SKPD lingkup Pemerintah Kab. Soppeng” Pungkasnya. (Yulisa)