Bertajuk Ngopi Bareng, Kapolres Soppeng Perkuat Sinergitas Dengan Jurnalis -->

Translate


Bertajuk Ngopi Bareng, Kapolres Soppeng Perkuat Sinergitas Dengan Jurnalis

Senin, 21 Maret 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K melaksanakan silaturahmi Ngopi Bareng Media Rekan Jurnalis se Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di Warkop Semarang jl. Pemuda Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 21 Maret 2022.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "silaturahami dengan awak media akan menjadi agenda rutin sehingga komunikasi bisa berjalan dengan semakin baik ke depannya", Ujarnya. 

Dirinya pun meminta media untuk membantu pemberitaan Polres Soppeng dan tetap menjaga komunikasi, baik itu secara perorangan maupun organisasi.

“Saya ini tidak antikritik dan silakan rekan media kritik saya dengan kritik membangun, Karena di mana pun saya bertugas saya selalu menganggap media sebagai teman, ”Jelasnya.

Selain itu menurutnya sebagai perwakilan masyarakat teman media sebisanya menyampaikan informasi yang edukatif dan membangun supaya tidak menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Kita jalin komunikasi yang baik, saling - saling menghargai, saya minta dengan segala kerendahan hati saya mohon diterima di soppeng menjalankan amanah dalam menjalankan tugas kedepan dan kehadiran saya disini dapat meningkatkan komunikasi baik sebagai warga maupun selaku Kapolres Soppeng,”pungkasnya.

Published ; Yulisa M