Babinsa Desa Umpungeng Hadiri Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW -->


 

Translate


Babinsa Desa Umpungeng Hadiri Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

CELEBESINDO
Minggu, 06 Maret 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Lalabata Kodim 1423/Soppeng, Serda Haris, menghadiri kegiatan acara Peringatan Isra'miraj' Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Nurul Hidayah Dusun Waesuru Desa Umpungeng Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Kamis, 3 Maret 2022 sekira pukul 12.15 sampai selesai.

Acara ini dihadiri sedikitnya 40 Jamaah dengan menghadirkan penceramah Ustaz Basri Bas, S.Ag. dengan inti ceramah yang disampaikan tentang pentingnya Isra'mi'raj untuk memuji Nabi Besar Muhammad SAW.

"Marilah kita sambung silaturahim kepada sesama manusia, Kita mendekatkan diri kepada Allah SWT," ajak ustaz Basri.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 01/Lalabata Serda Haris mengatakan, "selain sebagai siraman qalbu, agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya, kegiatan ini juga sangat tepat sebagai  sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Serda Haris.

"Melalui peringatan ini, mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT, jalinlah hubungan Hablum Minallah dan Hablum Minannas serta jangan sampai batal syahadat kita," tambanya.

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Umpungeng, Babinsa Desa Umpungeng, Kepala Dusun Waesuru, Kepala Dusun Jolle, Imam Masjid Waesuru, para Mahasiwa UIN Alauddin Makassar, para Ketua RT/RK di Dusun Waesuru, para Toga, Tomas, serta jamaah Isra Mi'raj. (Ali)