Tingkatkan Minat Baca Siswa, TK Teratai Kunjungi Kantor Perpustakaan Daerah -->

Translate


Tingkatkan Minat Baca Siswa, TK Teratai Kunjungi Kantor Perpustakaan Daerah

Jumat, 18 Februari 2022


Soppeng, - Taman Kanak-kanak Teratai Soppeng menggelar kunjungan di kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Soppeng, Jumat (18/2/2022).


Dalam kunjungannya sebanyak 48 siswa-siswi yang ikut dalam rombongan dengan tujuan untuk membina dan mendidik anak agar lebih mengenal banyak hal melalui koleksi buku Perpustakaan yang disediakan pemerintah daerah kabupaten Soppeng, ungkap Kepala Sekolah TK Teratai Musdalifah, S.Pd, M.Si.


Selain itu, kata Musdalifa, "peserta didik juga dibina untuk gemar membaca dan mencintai buku bacaan yang bernilai positif, jelasnya.


"Bahkan dalam kunjungan ini anak-anak melakukan kegiatan menyanyi, membaca doa, bergoyang mengikuti musik, lomba mewarnai gambar serta menonton film anak-anak.


"Dengan kunjungan ini, Saya berharap semoga untuk waktu yang akan datang, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara kontinyu sebagai upaya untuk menumbuhkan minat baca anak, sehingga peserta didik nantinya akan semakin tertarik untuk mengunjungi perpustakaan, tandasnya.


"Dan mungkin untuk kedepannya kegiatannya dapat lebih diperbanyak seperti kegiatan lomba-lomba, pungkas Musdalifah kepala Sekolah TK Teratai.


(Red).