Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi Bersama Kapolri -->

Translate


Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi Bersama Kapolri

Selasa, 22 Februari 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K kembali menghadiri zoom meeting bersama Kapolri Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo M.Si di Media Center pencegahan Covid - 19 Pemkab Soppeng jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 22 Februari 2022

Hal tersebut guna mencermati terkait perkembangan kasus Covid di Indonesia yang saat ini cenderung naik maka diperlukan upaya percepatan Vaksinasi Covid - 19 agar terbentuk kekebalan komunitas ( herd imunity ).


Dalam dialog zoom meeting tersebut Bapak Kapolri juga menyampaikan bahwa target akselerasi vaksinasi ditargetkan mencapai sebesar 1.419.110 dosis. Jumlah tersebut merupakan gabungan untuk menyasar masyarakat yang mendapatkan vaksin dosis I (satu), 2 (dua) dan III (tiga) atau booster.

Selain itu Bapak Kapolri juga meminta kepada seluruh stackholder untuk terus melakukan akselerasi vaksinasi ditengah masuknya varian Covid-19 jenis Omicron dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat kelompok usia lanjut (lansia) dan anak-anak.

Bapak Kapolri juga menekankan kepada masyarakat agar kedisiplinan serta penguatan penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap dijaga dalam menjalankan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari, Mulai dari memakai masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan Drs.H. Muh. Asis, M.Pd.I (Staf Ahli bidang hukum, Politik dan Pemerintahan pada Selantariat Daerah Kabupaten Soppeng), Pasi Ops Kodim 1423 Soppeng Kapten Inf. Sailella, Kajari Soppeng atau yang mewakili, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag dan perwakilan Dinkes Soppeng.