Kadispora Resmi Tutup Kejuaraan Takraw Harlah Partai Gerindra, Para Pemenang Dapat Dana Pembinaan -->

Translate


Kadispora Resmi Tutup Kejuaraan Takraw Harlah Partai Gerindra, Para Pemenang Dapat Dana Pembinaan

Jumat, 18 Februari 2022


Soppeng, Mewakili Bupati, Kadispora kabupaten Soppeng Dra.Hj Andi Nurlina, MSi resmi menutup gelaran kejuaraan sepak takraw yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra Cabang Soppeng dalam rangka memperebutkan Gerindra Cup 2022 bertempat di Lapangan Gasis Kabupaten Soppeng,Jumat Malam (18/02)2022)

Dalam kesempatannya, Andi Nurlina membacakan sambutan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Dirinya mengatakan sangat berterimakasih kepada partai gerindra atas pelaksanaan kegiatan kejuaraan olahraga sepak takraw ini, Gerindra Cup 2022 ini.

Kata Dia, kegiatan ini sangat membantu pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga sepak takraw khususnya di kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama,” tandasnya.

Adapun peserta yang berhasil Juara 1 yakni Desa Bulue kecamatan Marioriawa dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000.

Sementara sebagai Juara ke 2 yakni Kelurahan Bila kecamatan Lalabata dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000.

Dan untuk Juara ke 3 diraih oleh tim Kelurahan Manorangsalo kecamatan Marioriawa dengan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000

Sebagai juru kunci Juara ke 4 yakni tim Kelurahan Cabenge Kecamatan Lilirilau dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.

(Red).