Kades Mattabulu Ucapkan Selamat HPN Tahun 2022 -->


 

Translate


Kades Mattabulu Ucapkan Selamat HPN Tahun 2022

CELEBESINDO
Jumat, 18 Februari 2022

Kades Mattabulu/Ketua Apdesi Kabupaten Soppeng Jumaldi Bakri, S.Sos (Ist).

Soppeng, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kabupaten Soppeng Jumaldi Bakri, S,Sos mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.


"Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers khususnya yang bertugas di kabupaten Soppeng, ujar Jumaldi Bakri Ketua Apdesi Soppeng melalui pesan WhatsApp ke media ini, Rabu (9/2/2022).


Jumaldi Bakri mengatakan insan pers merupakan mitra strategis dan menjadi salah satu bagian penting dalam membantu kinerja pemerintah Desa khususnya di kabupaten Soppeng dalam publikasi, edukasi dalam pemberitaan.


Insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi- informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan pemerintah Desa baik pembangunan maupun pelayanan publik, ujarnya.



"Saat ini hubungan pers dengan pemerintah Desa di kabupaten Soppeng sudah berjalan sangat baik yang ditandai sinergitas dalam pemberitaan dan atau publikasi kegiatan.


Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan", imbuh Jumaldi.


Mantan Atlet Karateka Nasional pemegang sabuk hitam DAN IV ini berpesan agar pers dapat mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan edukatif yang diberikan.


"Jadilah pers yang mencerdaskan masyarakat, kedepankan integritas sehingga pemberitaan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi khalayak", ujar Jumaldi.


"Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Apdesi Soppeng mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022.


"Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,”pungkasnya.


(Red).