Bertajuk Semangat Vaksinasi Covid-19, Tournament Badminton Bhayangkara Cup I Resmi Digelar Polres Soppeng -->

Translate


Bertajuk Semangat Vaksinasi Covid-19, Tournament Badminton Bhayangkara Cup I Resmi Digelar Polres Soppeng

Senin, 07 Februari 2022



Soppeng, Celebesindo.com,- Polres Soppeng menggelar kegiatan kejuaraan Bulutangkis (Badminton) tingkat kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Gedung Koni jalan samudra Watansoppeng, Senin (7/2/2022).

Kompetisi Bulutangkis yang dilaksanakan oleh PB Bhayangkara merupakan yang pertama (Cup I) ini dibuka langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

Kegiatan ini bertema, Dengan semangat olahraga bulutangkis kita sukseskan vaksinasi Covid 19 .

Gelaran kompetisi Bulutangkis Bhayangkara Cup I ini akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 17 Pebruari 2022 mendatang.


Ketua Panitia Bhayangkara Cup 1 Iptu Noviarif Kurniawan mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya kejuaraan Bulutangkis Bahyangkara Cup semoga menjadi even yang membanggakan dan dapat memupuk solidaritas, semangat olahraga, ungkapnya.


Dikatakan Noviarif, selain menjadikan ajang silaturahmi, dengan semangat cabang olahraga bulutangkis juga mendukung kegiatan vaksinasi Covid19, ujarnya.

"Dukungan kegiatan vaksinasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan sistem imun, karena olahraga bagian dari peningkatan sistem imun, terang Iptu Noviarif Kurniawan.

Dalam kesempatannya Iptu Noviarif Kurniawan juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak dalam menyukseskan acara ini, pungkasnya.

Sekedar diketahui kegiatan turnamen bulutangkis Bhayangkara Cup I di hadiri ratusan peserta di berbagai club' bulutangkis yang tersebar di wilayah Kabupaten Soppeng.

(Red).