Begini Cara Bupati Soppeng Tuntaskan Sinergitas Dalam Persahabatan Dengan Anggota Forkopimda -->

Translate


Begini Cara Bupati Soppeng Tuntaskan Sinergitas Dalam Persahabatan Dengan Anggota Forkopimda

Minggu, 13 Februari 2022

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Lutfi Halide dan anggota Forkopimda dan AKBP Moh Roni Mostafa saat di sambut Bupati Pinrang di rujab (Ist)

Soppeng, Celebesindo.com,- Setiap pemimpin masing-masing berbeda gaya kepemimpinannya maupun cara membangun sinergi solidaritas yang kokoh, seperti yang dilakukan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE yang menurutnya belum tuntas persahabatan dan pertemanan ketika seorang Kapolres yang disambut saat mulai bertugas di wilayah daerah pemerintahannya tidak diantar saat berpindah tugas.

Terkait hal itu, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP bersama anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng mengantar AKBP Moh. Roni Mostafa mantan Kapolres Soppeng yang berpindah tugas sebagai Kapolres kabupaten Pinrang, Minggu (13/02/2022).

Bupati Soppeng dan Forkopimda bersama sejumlah jajaran Pemkab Soppeng mengantar AKBP Moh Roni Mostafa ke tempat tugas barunya di kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan.


Setiba di Kabupaten Pinrang, Bupati Soppeng bersama rombongan disambut baik oleh Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid S.Sos di kediamannya yang berlokasi di Jl. Pelita Timur.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya bahwa AKBP Moh. Roni Mostafa bertugas sebagai Kapolres Soppeng, kini bertugas di Kab. Pinrang.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Moh. Roni Mostafa menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Bupati Soppeng bersama rombongan ini merupakan surprise yang luar biasa bagi saya, ujarnya.

Menurutnya, "Karena sebelumnya Bupati Soppeng memberitahukan kepada saya bahwa akan mengantar saya dengan rombongan, dan perkiraan saya yang mengantar hanya beberapa orang tapi ternyata banyak sekali dan ini sangat luar biasa, terang Kapolres Roni.

AKBP Moh Roni mengatakan bahwa, "Selama berada di Kabupaten Soppeng, dirinya bersama forkopimda lainnya sangat akrab sekali.

"Segala sesuatu dan kejadian apapun kita selalu bersama-sama dan ini menunjukkan bukan hanya sekedar keakraban, tapi juga persaudaraan dan ini semua diluar dugaan saya, kata Roni.

"Saya sampaikan juga bahwa Kabupaten Soppeng merupakan tugas pertama saya sebagai Kapolres dan banyak pengalaman yang saya dapatkan, mudah-mudahan ini akan saya jadikan sebagai bekal nantinya bertugas di Kabupaten Pinrang, Pungkas Kapolres AKBP Moh Roni.


Turut hadir dalam rombongan tersebut, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Sekretaris DPRD Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Kadis Perhubungan, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Soppeng, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kadis Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan, Kadis Pemdes, Kasatpol-PP dan Damkar, Wakapolres Soppeng beserta jajaran, para Kepolsek se Kab. Soppeng, pata pengurus Bhayangkari Kab. Soppeng.

(Red/Humas).