Andi Muhammad Ikram Kaswadi Raih Juara 1 Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I -->

Translate


Andi Muhammad Ikram Kaswadi Raih Juara 1 Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I

Jumat, 18 Februari 2022

Andi Muhammad Ikram A Kaswadi Razak (Ist).

Soppeng, Andi Muhammad Ikram putra Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berhasil masuk grand final di kejuaraan badminton (bulu tangkis) yang digelar oleh PB Bhayangkara kerjasama dengan PB Puncak dan PB Lucky Laki yang dilangsungkan di Gedung KONI kabupaten Soppeng jalan samudra, Kamis malam (17/2/2022).


Andi Ikram yang bergabung di PB Bahagia berpasangan dengan Selviarjo dari PB Malaka Raya dalam even tersebut meraih juara satu di kategori C.


Andi Ikram dan pasangan pada pertandingan set kedua (Ist).

Pembagian kategori dalam kejuaraan badminton ini ditentukan berdasarkan klaster pemain, sehingga dalam turnamen ini untuk klaster A dan B dapat berpasangan, sementara klaster C berpasangan sesama kategori C, jelas Albert salah satu pebulutangkis dari club' PB Puncak.


Menurut panitia pembagian pasangan pun diundi dalam open turnamen ini.


Andi Ikram yang digadang-gadang menjadi Ketua PBSI Kabupaten Soppeng ini berjuang bersama pasangannya di set pertama meski ketinggalan angka, namun di set kedua berhasil mengalahkan pasangan Emmang ( PB Fajar ) berpasangan Bahru ( PB Donris).


Dengan perjuangan keras yang di tonton langsung Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan anggota Forkopimda serta ratusan mata yang dilangsungkan secara live streaming kerjasama PT Abra TV tersebut, Andi Ikram dan pasangan menunjukkan kemampuannya dengan kembali mengalahkan lawannya di perpanjangan waktu dan berhasil meraih Juara 1 dengan total hadiah 5 juta rupiah dan pengalungan medalipun dilakukan oleh yang mewakili Kejari Soppeng.


Meski keseruan terjadi pada set kedua dan perpanjangan waktu yang sesekali para pemain membuat kesalahan dan bahkan tersungkur untuk mengambil bola.


Sekedar diketahui sebelumnya pada turnamen yang digelar PB Lucky Laki beberapa bulan lalu, Andi Ikram juga meraih juara 3 bersama pasangannya.


Tonton live di sini :

https://youtu.be/_I2_3785y50


Disini juga ;

https://fb.watch/beONvDHbgg/


(Ist).