Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Himbau Personil Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Kondisi Kamtibmas -->

Translate


Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita Himbau Personil Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Kondisi Kamtibmas

Minggu, 13 Februari 2022

AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK saat memimpin apel perdana dalam tugas selaku Kapolres Soppeng (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Sejak dilantik oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana pada 10 Januari 2022 berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/166/I/Kep/2022 tanggal 24 Januari 2022, Akbp Santiaji Kartasasmita, SIK, kini memimpin apel perdananya selaku pejabat Kapolres Soppeng yang baru yang dilangsungkan di halaman Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 14 Februari 2022 pukul 07.30 wita.

Dalam arahannya Akbp Santiaji Kartasasmita menghimbau kepada seluruh personil agar terus meningkatkan dan menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng dengan terus berkolaborasi dan bersinergi bersama TNI serta pemerintah Kabupaten Soppeng.


Mantan personil Polda Bali ini juga mengucapkan apreasiasi setinggi - tingginya kepada seluruh personil utamanya yang telah mengungkap kasus pembunuhan purnawirawan Polri yang terjadi di Desa Abanuange pada 09 Februari lalu.

Akbp Santiaji berharap kepada personil yang melaksanakan tugas jaga agar meningkatkan kewaspadaan, serta bidang fungsi pemberdayaan Bhabinkamtibmas untuk ditingkatkan di masing - masing jajaran, ujarnya.

"Ditengah Pandemi Covid - 19, pucuk pimpinan tertinggi Polisi di Kabupaten Soppeng tersebut juga menekankan kepada seluruh peserta apel agar selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan serta menghimbau warga untuk ikut mensukseskan dan mengikuti Vaksinasi Covid - 19.

Diakhir kegiatan Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita mengisi dengan Program senin sedekah Polres Soppeng yang diikuti oleh Wakapolres Soppeng, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta personil Polres Soppeng.

(Humaspol Ali).