Wabup Soppeng Sebut Akan Terus Bersinergi Dengan TNI Polri Untuk Capai Vaksinasi 100 Persen -->

Translate


Wabup Soppeng Sebut Akan Terus Bersinergi Dengan TNI Polri Untuk Capai Vaksinasi 100 Persen

Sabtu, 15 Januari 2022

Wabup Soppeng Lutfi Halide saat pantau Vaksinasi merdeka anak usia 6-11 Tahun (ist). 

Soppeng, Celebesindo.com,-Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide, MP bersama Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, SIK,MIK  mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri yang dilangsungkan di SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat(14/1/2022).


Zoom meeting yang dilaksanakan dalam rangka memantau dan mengecek langsung capaian Vaksin Merdeka secara serentak untuk anak usia 6 hingga 11 tahun khususnya di Kabupaten Soppeng.


Usai mengikuti Zoom meeting, Wabup Soppeng Lutfi Halide menyaksikan vaksinasi merdeka anak bersama Kapolres Soppeng.


Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide menjelaskan bahwa Vaksinasi Merdeka Anak ini sangat penting untuk terus dilakukan agar pada saatnya nanti ketika Pembelajaran Tatap Muka (PTM) diberlakukan maka potensi timbulnya sebaran Covid 19 bagi anak-anak dapat terhindarkan yang tentunya di barengi dengan penerapan Prokes yang ketat, ujarnya.


"Yang terpenting lagi Guru harus dipastikan telah melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat di sekolahan"kata Lutfi Halide. 


"Saat ini kita harus terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk ikut vaksin dan selaku pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan pihak polri dan TNI dalam menyiapkan strategi yang harus kita lakukan untuk bagaimana tetap dapat membekali masyarakat dengan vaksinasi, dan juga dalam upaya pencapaian target vaksinasi 100 %, tandasnya.


"Saya berharap masyarakat kabupaten Soppeng untuk turut serta menjadi pejuang Vaksin agar kita semua dapat terselamatkan, apa lagi adanya varian baru Umicron yang harus diantisipasi sedini mungkin"tandas Lutfi Halide. 


Published : Yulisa