Wabup Soppeng Jalani Vaksiniasi ke 3, LHD : Upaya Melindungi Diri dan Pengoptimalan Anti Bodi -->

Translate


Wabup Soppeng Jalani Vaksiniasi ke 3, LHD : Upaya Melindungi Diri dan Pengoptimalan Anti Bodi

Rabu, 19 Januari 2022

Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide MP saat sebelum jalani Vaksiniasi ke 3 di media center Covid 19 (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,- Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide MP menjalani Vaksinasi ketiga yang dilangsungkan di media center Covid 19 jalan Lamungpatue kota Watansoppeng, Kamis (20/1/2021).


Vaksiniasi ke 3 ini dilakukan usai memantau sejumlah sekolah Dasar dan menengah di wilayah Kabupaten Soppeng dalam pembelajaran tatap muka.


Wabup Lutfi Halide yang akrab disapa LHD ini mengungkapkan, "Vaksiniasi yang ke 3 ini saya lakukan sebagai upaya melindungi diri dan atau pengoptimalan anti bodi, ujarnya kepada media ini.




Menurutnya, "Selaku pelayan masyarakat yang setiap harinya berinteraksi dengan masyarakat mesti memperkuat perlindungan diri dengan vaksinasi seperti saat ini dengan Vaksin jenis Pfizer, terang Lutfi Halide.


Kata Dia, Vaksin Pfizer ini untuk mencegah infeksi virus, dan Vaksin ini sebagai upaya untuk memperbaiki efektivitas vaksin yang kemungkinan telah menurun.


Namun katanya, Vaksinasi Pfizer ini baru bisa dilakukan setelah vaksin primernya lengkap seperti jenis Sinovac, terang Wakil Bupati Soppeng.


"Semoga dengan menjalani vaksinasi ini, anti bodi dapat lebih kuat, dan terhindar dari penularan Covid 19, pungkasnya. (Red).