Pileg Diputuskan 14 Februari 2024, Ketua PPP Soppeng Andi Etti Kumpul Kader PPP Ganra di Enrekeng -->

Translate


Pileg Diputuskan 14 Februari 2024, Ketua PPP Soppeng Andi Etti Kumpul Kader PPP Ganra di Enrekeng

Selasa, 25 Januari 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin menyambut baik ditetapkannya jadwal pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Andi Etti sapaannya, kesepakatan yang diambil Komisi II bersama stakeholder terkait soal jadwal pemilu tersebut menjadi jawaban atas teka-teki waktu pelaksanaan Pemilu 2024. Selama ini, sempat muncul spekulasi kemungkinan adanya penundaan pemilu karena adanya pandemi Covid-19.

"Pemerintah sudah menyepakati Pemilu/Pileg akan digelar 14 Februari 2024, maka sudah ada kepastian bahwa tidak ada penundaan pemilu. Dengan adanya kejelasan terkait jadwal tentu perencanaan pemenangan bisa lebih terstruktur dan rapi untuk mendapatkan hasil maksimal," ujar Anggota DPRD Sulsel ini, Selasa Malam (25/1/2022).

Merespon pengesahan jadwal pemilu tersebut, Legislator Sulsel dua periode ini langsung tancap gas mengagendakan pertemuan di setiap kecamatan bersama pengurus PAC dan kader partai berlambang kakbah di Bumi Latemmamala.

"Insya Allah, pekan ini Kami akan keliling kecamatan untuk menggelar konsolidasi bersama teman-teman pengurus kecamatan untuk membenahi struktur pengurus, baik menambah pengurus PAC yang sudah ada sekarang ataupun membicarakan persoalan ranting (pengurus tingkatan desa/kelurahan)," ujarnya.

"Alhamdulillah tadi Kami sudah pengurus PAC dan kader PPP Kecamatan Ganra di Desa Enrekeng. Dan Insya Allah besok di Kecamatan Donri-Donri," ungkap Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

(Rahman).