Peringati Harlah Partai Kakbah, PPP Soppeng Serahkan Bantuan 60 Sak Semen ke Pesantren Ganra -->


 

Translate


Peringati Harlah Partai Kakbah, PPP Soppeng Serahkan Bantuan 60 Sak Semen ke Pesantren Ganra

CELEBESINDO
Selasa, 04 Januari 2022


Soppeng, Celebesindo.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan lapangan santri di Pondok Pesantren Perguruan Islam (Pergis) Ganra Soppeng, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan sosial partai kakbah di bawah kepemimpinan Andi Nurhidayati Zainuddin di Soppeng ini merupakan rangkaian Kegiatan Hari Lahir (Harlah) PPP yang ke-49.

"Kami mengajak Kader untuk bersilaturrahim dengan keluarga besar pesantren Ganra sekaligus menyerahkan bantuan sebanyak 60 sak semen di momen peringatan Harlah PPP hari ini," ujar Andi Nurhidayati.


Pimpinan Pondok Pesantren Ganra, Kiyai Sulaiman menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pengurus PPP untuk bersilaturrahim sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan lapangan santri.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Dr. A. Nurhidayati Zainuddin bersama teman-teman pengurus PPP. Dan Kami sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan semen yang diperuntukkan untuk pembanguna lapangan santri," ujar Kiyai Sulaeman.

Diketahui, KM. Sulaeman adalah Mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng dan pernah duduk di DPRD Kabupaten Soppeng.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Etti sapaannya didampingi beberapa pengurus PPP diantarannya Usmaniar (Sekretaris), dan Andi Wahyuni Rosita (Bendahara).

Selanjutnya, Andi Muh. Irsyan (Wakil Ketua OKK), Dedih (Wakil Ketua Bidang), Hj. Herviani Mujahidin (Wakil Bendahara) dan beberapa Pengurus PAC serta ANZ Community.

Editor : Rahman
Published : Yulisa M