Peringati Hari Lahir Ke-49, PPP Soppeng Resmikan Sekretariat Baru -->

Translate


Peringati Hari Lahir Ke-49, PPP Soppeng Resmikan Sekretariat Baru

Rabu, 05 Januari 2022

Kantor Sekretariat PPP Soppeng Jalan Kemakmuran Ruko Pangkanrebete (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memanfaatkan momentum peringatan hari lahir (Harlah) PPP ke-49 dengan meresmikan sekretariat baru di Kota Watansoppeng.

Bangunan ruko dua lantai yang menjadi pusat komando dan koordinasi partai kakbah di Bumi Latemmamala terletak di lokasi sangat strategis, yakni di Jalan Kemakmuran Watansoppeng, yang merupakan akses jalan strategis.

Di samping ruko tersebut ada Kantor BPJS Soppeng yang setiap hari ramai dikunjungi masyarakat dan beberapa tempat pemberlanjaan masyarakat dan hotel, yang sejajar dengan sekretariat DPC PPP Soppeng.

"Alhamdulillah, hari ini bertepatan hari lahir PPP Kami akan meresmikan kantor baru sekaligus zikir dan pembacaan shalawat nariyah," ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati.

Andi Etti sapaannya berharap, kantor PPP ini berfungsi dengan baik untuk menjalankan roda organisasi kepartaian. Selain menjadi pusat koordinasi, sekretariat ini juga terbuka bagi masyarakat dari desa yang butuh tempat istirahat saat mengurus berbagai keperluan di Soppeng.

"Selain pusat koordinasi kegiatan dan administrasi kepartaian, sekretariat ini juga bisa menjadi "rumah singgah" bagi masyarakat yang mengurus berbagai keperluan di Kota Soppeng. Jadi Sekretariat PPP terbuka untuk masyarakat secara umum bukan hanya kader PPP," ujar Legislator PPP Sulsel.

Editor : Rahman
Published : Yulisa M