Pemkab Soppeng Apresiasi 2 PJU Polres Yang Berpindah Tugas -->

Translate


Pemkab Soppeng Apresiasi 2 PJU Polres Yang Berpindah Tugas

Selasa, 04 Januari 2022

Kompol Umar Siatta, S.Sos, MM, AKP Syaifullah Syan, SH dan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan malam pemberian Apresiasi pengantar tugas Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M bersama Kasat Narkoba Polres Soppeng Akp Saifullah Syan S.H yang dirangkaikan dengan Syukuran pencapaian Vaksinasi 80% di Hard Cafe  Ex Terminal Kabupaten Soppeng jl. Pemuda Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng.


Kompol Umar Siatta S.Sos M.M dalam kesempatannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi kepada semua pihak selama bertugas 3 tahun 4 bulan di Polres Soppeng", Ujarnya.


Sementara Kasat Narkoba Akp Syaifullah Syan, SH mengungkapkan bahwa selama bertugas di Polres Soppeng selama 9 bulan dirinya mendapatkan suatu hal yang terbaik". Ungkapnya.


Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa (Ist).

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "selaku pimpinan Kompol Umar Siatta dan Akp Saifullah Syan S.H dirinya mengucapkan terima kasih kepada yang telah memberikan apresiasi dan penyelenggaraan kegiatan ini". Ujarnya.


"Jika berbicara tentang kehilangan saya merasa kehilangan karena komunikasi kami sudah sangat baik, kalian paham apa yang mau saya kerjakan sehingga saya sangat terbantu Namun  demikian demi karir beliau kami melepasnya, karena hal ini sesuai dengan sumpah kita yang siap ditempatkan dimana saja, yang terpenting kita siap mengabdi kepada masyarakat, sebagai Alumni Soppeng dirinya juga berharap agar ditempat tugas yang baru kedua pejabat dapat menonjolkan prestasinya", tandasnya.


Sementara itu Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa "malam ini ada dua agenda penting yaitu pencapaian Vaksinasi 80%, dengan demikian kami sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena tugas dan tanggung jawab kita semua, kita bisa tampil bangga di antara Kab/Kota lain di Sulawesi Selatan", ujarnya.


"Alhamdulillah dengan kebersamaan yang tinggi dan motivasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng serta seluruh jajarannya semua masalah tidak ada yang berat semuanya terasa ringan." Terang Dia.


"Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri, anggota Forkopimda, para Camat, Kades/Lurah se Kab. Soppeng beserta semua yang terlibat, dimana semua yang terjadi merupakan hal yang membanggakan kita karena kita semua bekerja didalamnya", tuturnya.


"Untuk Pejabat Polres Soppeng selama bertugas di Kabupaten Soppeng tentu sumbangsih yang diberikan sangat luar biasa, yang terpenting bagi kami yaitu kami selalu mengenang bapak dimana saat kita sedang sibuk dengan tugas", Pungkasnya.



Dalam kegiatan turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P bersama Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan unsur Forkopimda, para Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil, Kepala UPT Puskesmas, pimpinan BUMN dan BUMD , Pimpinan Instansi Vertikal, para Tomas, Toga dan Toda, serta para tamu undangan lainnya. (Yulisa).