Pembelajaran Tatap Muka Dimulai, Ini Pesan Wabup Soppeng -->

Translate


Pembelajaran Tatap Muka Dimulai, Ini Pesan Wabup Soppeng

Rabu, 19 Januari 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide M.P memantau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka PTM di sekolah untuk memastikan pelaksanaannya berjalan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), Wabup menyimak secara detail protokol kesehatan. Mulai dari proses antar jemput siswa, prosedur datang di sekolah, proses pembelajaran, hingga tempat duduk siswa.

Wabup Lutfi Halide (LHD) mengatakan, keseluruhan sekolah yang dikunjunginya telah menerapkan protokol kesehatan. Pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) di lingkungan sekolah menjadi fokus utama Pemkab agar kasus lonjakan Covid-19 dapat diantisipasi.

Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide (LHD) juga mengingatkan kepada para guru untuk memantau langsung anak didiknya selama melaksanakan kegiatan di sekolah.

“Tolong anak didiknya diawasi dengan baik penerapan prokesnya. Jika ada anak didiknya yang sakit pada saat pelaksanaan PTM, segera dilakukan penanganan atau disuruh istirahat di rumah sampai anak tersebut pulih kembali,” pinta Wabup.

Tidak lupa, Wakil Bupati juga
mengingatkan agar siswa memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan mencuci tangan.

Published : Yulisa