Ketum Forum Keraton Silaturahmi Nusantara Sematkan PIN FKSN Untuk Datu Soppeng dan Keluarga -->

Translate


Ketum Forum Keraton Silaturahmi Nusantara Sematkan PIN FKSN Untuk Datu Soppeng dan Keluarga

Selasa, 25 Januari 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE bersama Datu Soppeng, YM. Andi Tantu Datu Galib dan Kapolres Soppeng, Mohammad Roni Mustafah, S.I.K, M.I.K. menerima kunjungan Silaturahmi Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Brigjen Pol (P) Dr. A A. Mapparessa, M.M. M.Si. bertempat di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Selasa (25/01/2022)


Brigjen Pol (P) Dr. A A. Mapparessa, M.M. M.Si. selain menjabat selaku Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN), dirinya juga memiliki julukan kerajaan yaitu Karaeng Turikale VIII,
dan berasal dari Kab. Maros.

Adapun Maksud kedatangannya yaitu ingin melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh adat yang ada di Kabupaten Soppeng.


"Kedatangan kami di Sulawesi Selatan karena ingin menghadiri acara festival budaya di Kota Palopo, jadi kami menyempatkan diri untuk singgah di Kab. Soppeng untuk bersilaturahmi dengan Datu kerajaan yang ada di Soppeng", jelasnya.

Selain bersilaturahmi, Ketua Umum FSKN dan rombongan mengunjungi beberapa situs kerajaan Soppeng, diantaranya Salassae (istana Datu Soppeng) dan Bola Ridie.

Bupati Soppeng menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kedatangan ketua FSKN bersama rombongan di Kabupaten Soppeng.


Ketua FSKN juga menyematkan pin FSKN ke Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, Datu Soppeng YM. Andi Tantu Datu Galib dan Hj. A. Wahyuni Datu Razak.

(Yulisa)