Kapolres Soppeng Beberkan Pengakuan Kinerja Pejabat Lama Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra -->

Translate


Kapolres Soppeng Beberkan Pengakuan Kinerja Pejabat Lama Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra

Rabu, 05 Januari 2022

Kapolres Soppeng dan Ketua Bhayangkari bersama pejabat lama Kabag SDM dan Kasat Narkoba (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com,-Polres Soppeng menggelar kegiatan pisah sambut Pejabat Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra setelah pelaksanaan Upacara Sertijab yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Polres Soppeng Jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 05 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sambutan para Pejabat Lama dan Pejabat baru yang dimulai dari Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra.

Sementara itu, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, SII,MIK dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan perpisahan ini salah satu perpisahan yang luar biasa karena Bupati Soppeng beserta Jajaran juga turut memberikan dan merencanakan perpisahan tersebut, ini bukti yang bukan hanya memberikan kesan di Internal polres Soppeng namun juga di eksternal."Ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kejutan luar biasa bagi saya, dan yang terkena mutasi orang - orang andalan saya semua selama komunikasi, ujar Kapolres AKBP Moh Roni Mostafa.

"Pokoknya kesan saya sangat baik sekali, beliau sangat membantu tugas saya maupun diluar tugas SDM, terang Kapolres Roni.

"Alhamdulillah sukses semua begitupun Kasat Narkoba selama menjabat luar biasa dan banyak kasus - kasua yang anda ungkap, dan itu bukan hal yang muda karena manajemen anda yang bagus", aku Kapolres Soppeng.


"Saya berharap jangan berkecil hati pada pejabat lama, begitu halnya Kapolsek Ganra untuk segala prestasi termasuk lomba kampung tangguh, ini tidak muda, saya sudah puas pada saat perlombaan dari tim penilai", tandas AKBP Moh Roni Mostafa.

Dia menghimbau, "Tetap semangat tunjukkan Potensi anda kepada pejabat lama, tunjukkan prestasi alumni Soppeng, dan untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan, karna pasti berbeda dengan tempat dan fungsi anda yang lama", tukas Kapolres Roni.

Selain itu dalam kegiatan juga dilaksanakan pemberian Cendera mata oleh Kapolres Soppeng, Wakapolres Soppeng, Perwakilan Kasat, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari beserta Pengurus kepada Pejabat lama Kabag SDM dan Kasat Narkoba Polres Soppeng.

Untuk diketahui, Kabag SDM Polres Soppeng diserahkan kepada Kompol Ahmad Rosma, SH menggantikan Kompol Umar Siatta S,Sos, MM dan Kasat Narkoba yang baru dijabat oleh AKP Laode Rahmad menggantikan Akp Saifullah Syan, SH serta Kapolsek Ganra dijabat oleh Iptu Agung Abimanyu, S,Sos menggantikan Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S,Sos, MM.

Turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Imelda Roni Mustofa bersama pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

(Red/Humaspol Ali).