Dr Yuliadi Sah Jadi Ketua Harian Lemkari Sulsel -->

Translate


Dr Yuliadi Sah Jadi Ketua Harian Lemkari Sulsel

Minggu, 23 Januari 2022

Dr.Yuliadi Karateka DAN VI Ketua Harian Lemkari Sulsel (Ist).

Makassar, Celebesindo.com,- Dr Yuliadi, SP,i, MM Karateka DAN VI resmi ditetapkan sebagai ketua harian Lemkari Sulsel masa jabatan 2022-2027, Minggu (23/1/2022).


Penetapan tersebut sebagai hasil keputusan panitia pelaksana musyawarah Provinsi Sulawesi Selatan (Musprov) Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Sulawesi Selatan yang digelar di Dojo Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang yang dihadiri sejumlah perwakilan cabang dan ranting Lemkari se-Sulawesi Selatan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline dan online dengan ketua panitia Dr Jayadi, SE,MSi yang didampingi sekretaris panitia
Wawan Rusmady, SPd, MPd.


Sementara selaku steering committee dalam pelaksanaan musprov Lemkari Sulsel tersebut dipandu oleh Dr Mawardi, SE, MSI Karateka DAN V bersama Doni Suryantara, SE.



Ketua panitia Dr Jayadi (Karateka DAN V) mengatakan, Sesuai dengan tema kegiatan, acara ini diharapkan bisa memperkuat soliditas para pengurus dan anggota untuk bersama-sama membangun organisasi yang sehat dengan menjalankan manajemen organisasi yang modern sebagai landasan dalam membangun dan mengembangkan prestasi atlet-atlet Lemkari Sulawesi Selatan, baik dilevel nasional maupun internasional", ujarnya.


Musyawarah yang dilakukan secara voting ini menetapkan Dr Yuliadi, SP,i, MM selaku Ketua Harian Lemkari Sulawesi Selatan sementara sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) yakni Doni Suryantara, SE.


Ketua MSH Lemkari Sulsel Doni Suryantara, SE (Ist).

Ketua terpilih Dr Yuliadi usai ditetapkan sebagai ketua harian Lemkari Sulsel mengatakan, " Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Lemkari, ujarnya.


Selain itu kata Yuliadi Karateka DAN VI ini bahwa dalam kepengurusan Lemkari Susel dibutuhkan kebersamaan dan sinergitas seluruh pihak utamanya para pengurus yang terbentuk dan seluruh pengurus cabang dan ranting, karena tanpa semua itu tentunya tak akan tercapai sebagaimana tema dalam musprov Lemkari Sulsel ini untuk meningkatkan kebersamaan, konsolidasi dan pembinaan menuju kejayaan Lemkari Gemilang, tandas Dosen Politani Unhas ini.


Kata Dia, "Bukan hanya sinergitas di intern yang kita butuhkan namun diluar itu sangat dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan Lemkari Sulsel.


"Saya berharap hal ini betul-betul dilakukan dengan kebersamaan dan atau solidaritas khususnya dalam intern Lemkari Sulsel, pungkasnya.



Sementara itu salah satu Karateka senior dan mantan atlet Lemkari Sulsel Sensei Aspar memberikan support kepada para pengurus dengan mengatakan, "tetap semangat Lemkari pengprov Sulsel, organisasi ini milik orang banyak, jangan anggap milik sendiri, katanya.


Aspar juga menghimbau agar setiap menyangkut organisasi Lemkari Sulsel jika ada agenda kegiatan ataupun tidak ada agar tetap lakukan pertemuan dan ataupun rapat yang dengan menghadirkan para pengurus dan MSH.


Selain itu juga perkuat koordinasi dan informasi terkait organisasi Lemkari Sulsel untuk terus disampaikan keseluruh pengurus yang ada di Makassar ataupun di daerah menuju Lemkari Gemilang pungkasnya. (Red).