Tindak Lanjuti Hasil Pertemuan Forkopimda, Kapolsek Ganra Gelar Sosialisasi Penanganan Capaian Target Vaksinasi -->

Translate


Tindak Lanjuti Hasil Pertemuan Forkopimda, Kapolsek Ganra Gelar Sosialisasi Penanganan Capaian Target Vaksinasi

Kamis, 02 Desember 2021

Kapolsek Ganra saat mensosialisasikan penanganannya capaian target vaksinasi di Masjid Ulum Cennoe Desa Belo (Ist).


Soppeng (Sulsel), Celebesindo.com,- Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansa San,S.Sos, M.M melaksanakan Sosialisasi Pencapaian target vaksinasi covid 19 di masjid Nurul Ulum Cennoe Desa Belo, Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jumat (3/12/2021).


Kapolsek Ganra Ipda Andi Ahmad Rahmansa San dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Sosialisasi penanganan pencapaian target Vaksiniasi ini sebagai tindak lanjut hasil pertemuan Forkopimda yang dihadiri Kapolres Soppeng bersama Bupati Soppeng kemarin (2/12) di ruang gabungan Dinas yang menekankan untuk melakukan percepatan vaksinasi di wilayah masing-masing kecamatan dan Desa, terang Kapolsek Ganra, ujarnya usai pelaksanaan Jumat berjamaah.



Selain itu, Kapolsek Ganra juga menyampaikan bahwa usai menggenjot Vaksinasi di Kecamatan dan Desa maka pemerintah daerah kabupaten Soppeng bersama Forkopimda akan kembali mengevaluasi dalam pencapaian tareget, tandas perwira berpangkat 1 balok di pundak ini.


Kapolsek Ganra membeberkan bahwa dari data yang ada kabupaten Soppeng saat ini dalam vaksinasi, baru mencapai 46,10 persen dari target kabupaten Soppeng sebesar 70 persen, ungkapnya.


"Oleh karena itu, Saya berharap kepada warga masyarakat di kecamatan Ganra dan khususnya di Desa Belo ini agar kiranya melakukan vaksinasi di gray Vaksin yang ditentukan dan atau ke puskesmas, imbuhnya.


"Vaksinasi ini bukan kepentingan pribadi semata tapi melainkan demi masyarakat kita, tandasnya.


"Saya berharap hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama, pungkasnya. (Red).