Slamet Laway Resmi Pimpin BKPRMI Kaimana Dibanjiri Ucapan Selamat -->

Translate


Slamet Laway Resmi Pimpin BKPRMI Kaimana Dibanjiri Ucapan Selamat

Rabu, 22 Desember 2021


Kaimana, Celebesindo.com,-Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Kaimana masa bhakti 2020-2024 dirangkaikan Latihan Manajemen Dawah (LMD-1), yang dilangsungkan di Balroom Kaimana Beach Hotel, Rabu (22/12/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada bersama Forkopimda, Ormas Islam dan Kepemudaan di Kabupaten Kaimana.

Selain itu juga dihadiri Direktur Nasional LPPD SDM DPP BKPRMI bersama Ketum DPW BKPRMI Papua Barat, Sekretaris dan Bendahara.

Prosesi Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris DPW.


Ketum DPW BKPRMI Papua Barat H.Mugiyono secara resmi membacakan Ikrar sumpah pengukuhan dan melantik secara resmi pengurus DPD BKPRMI KAIMANA.

Pemuda Remaja Mesjid Indonesia merupakan bagian dari integral potensi bangsa, oleh karena itu Pemuda Remaja disebut sebagai “Gerakan Harapan”, yaitu menjadi tulang punggung dan harapan besar dalam upaya pemakmuran masjid.

Ketum BKPRMI Kaimana Slamet Laway dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kaimana, Khususnya kepada Wakil Bupati yang selalu hadir mendampingi setiap kegiatan, memberikan semangat untuk terus meneggakkan syiar keummatan.

"BKPRMI Kaimana baru hari ini resmi dilantik, meskipun sudah ditetapkan sebagai karateker akhir tahun 2020, namun BKPRMI Kaimana sudah melakukan banyak kegiatan yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah.


Kegiatan itu, seperti Safari Jumat, Festival Maulid, Festival Anak Sholeh, Bakti Sosial Keagamaan dan Dialog Kepemudaan bahkan BKPRMI sudah melakukan kerjasama dengan Masjid Istiqlal Jakarta untuk pendidikan kader Ulama" Ungkap Slamet

Mugiyono pun menyampaikan harapannya kepada organisasi BKPRMI Kabupaten Kaimana ini dapat menjadi garda terdepan dalam upaya mengangkat tentang pentingnya wawasan kebangsaan, menghargai pluralisme, dan memelihara kebersamaan dalam keberagaman.


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kaimana menyampaikan, “Kepada pengurus yang telah dilantik hari ini saya ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga dapat lebih giat dalam melaksanakan programnya guna mengisi pembangunan mental spiritual di Kabupaten Kaimana."

Ucapan selamat membanjiri halaman Hotel KBH, kepada Slamet Laway selaku Ketua Umum yang sudah resmi dilantik bersama pengurus DPD.