Sebanyak 50 Siswa Polri SPN Batua Lakukan Latihan Kerja di Polres Soppeng -->

Translate


Sebanyak 50 Siswa Polri SPN Batua Lakukan Latihan Kerja di Polres Soppeng

Rabu, 01 Desember 2021


Soppeng, Celebesindo.com,-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin langsung upacara penerimaan Siswa Polri SPN Batua Makassar Polda Sulsel yang melaksanakan Latihan Kerja ( Latja ) di halaman Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kab. Soppeng, Kamis 02 Desember 2021 Pukul 07.30 wita.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengucapkan selamat datang di wilayah Hukum Polres Soppeng, dirinya meminta agar para Siswa Polri yang mengikuti Latihan kerja untuk menyesuaikan situasi dan Kondisi di Wilayah Hukum Polres Soppeng.

Selain itu Akbp Moh. Roni juga mengingatkan para Siswa untuk menjadi Contoh penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19 serta belajar dan tidak malu untuk bertanya kepada Instruktur.


"Dengan kegiatan ini, adik - adik dapat memaksimalkan Latihan Kerja sesuai dengan apa yang diperoleh di lembaga pendidikan, agar ketika dilantik menjadi Polisi dapat bekerja sebaik mungkin, Saya ucapkan selamat Melaksanakan kegiatan Latja, saya minta jaga kebersihan, jangan lupa selalu berdoa, dan terapkan Protapkes pencegahan Covid - 19". Pungkasnya

Untuk diketahui sebanyak 50 Siswa Polri SPN Batua Makassar Polda Sulsel akan melaksanakan latihan kerja selama 12 hari di Polres Soppeng.

Turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira serta Instruktur dan personil Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19. (Humaspol/Yulisa).