Pastikan Personil Lengkap, Wakapolres Soppeng Cek Langsung di Posko Pam Ops Lilin 2021 di Marioriwawo -->


 

Translate


Pastikan Personil Lengkap, Wakapolres Soppeng Cek Langsung di Posko Pam Ops Lilin 2021 di Marioriwawo

CELEBESINDO
Minggu, 26 Desember 2021


Soppeng, Celebesindo.com,-Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H melaksanakan pengecekan di Posko Ops Pam Lilin 2021 di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Minggu 26 Desember 2021.

Pengecekan yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk memastikan personil yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan lengkap, ungkap Wakapolres melalui humas Ali Hasnida dalam rilis tertulisnya, Ahad (26/12).


Kata Dia, Sebanyak 4 Posko yang didirikan Polres Soppeng dalam Ops Lilin 2021 yaitu di Posko Pam dan Pelayanan Kota di Kecamatan Lalabata, Posko Pam Cabenge Kecamatan Lilirilau, Posko Pam Takalala Kecamatan Marioriwawo dan Posko Pam Marioriawa dengan melibatkan personil gabungan TNI - Polri, Dishub, Pol PP, Damkar serta Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng.

"Selain melibatkan personil gabungan, dalam Pos pelayanan juga disediakan Vaksinator bagi warga yang belum divaksin akan diarahkan untuk melaksanakan Vaksin, katanya.

Dalam kegiatan Wakapolres Soppeng turut didampingi Kabag Ren Polres Soppeng Akp Sultan Tabo serta Kasat Lantas Polres Soppeng Akp H. M. Nawir S.Sos.

(Red/Humaspol Ali).