Membanggakan, Disdikbud Soppeng Sukses Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Malam Penganugerahan Dibidang Pendidikan -->

Translate


Membanggakan, Disdikbud Soppeng Sukses Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Malam Penganugerahan Dibidang Pendidikan

Kamis, 23 Desember 2021


Makassar, Celebesindo.com,-Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yang dirangkaikan dengan Malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021 yang difasilitasi oleh LPMP Sulawesi Selatan dan menghadirkan Dirjend PAUD, Dikdasmen, dan Dikti Kemdikbudristek RI yang berlangsung, Rabu (22/12/2021), di Four Points by Sheraton Makassar.


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng kembali mengukir prestasi gemilang yang membanggakan dikalangan pendidikan. 

Dalam acara Malam penganugerahan dibidang Pendidikan, dalam hal ini Soppeng berhasil meraih tiga kategori penghargaan masing - masing juara I sekaligus, dari kedelapan penghargaan yang digelar oleh Lembaga Penjamin  Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan.


Adapun ketiga kategori dari 8 kategori penghargaan yang diraih diantaranya;
1. Juara I Kategori Pelaksana Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)
2. Juara I Kategori Program Sekolah Penggerak 
3. Juara I Kategori Rapor Mutu.
Dan kategori yang lainnya adalah Kategori Supervisi Mutu, Kategori Dana Pendidikan, Kategori Pembelajaran Jarak Jauh, Kategori Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Kategori Program Literasi Numerasi.

Di acara puncak penganugerahan dibidang Pendidikan,  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng diwakili oleh Drs. H. Umar Nameng, M.Si (Sekretaris Disdikbud) dan Hasanuddin, S.Pd.,M.Pd (Kord. Pengawas Disdikbud) untuk menerima langsung penghargaan tersebut.

Penghargaan yang luar biasa ini, tentu saja merupakan pengakuan dan kepercayaan atas kerjasama dan kinerja bersama perangkat terkait dalam memajukan Pendidikan di Kabupaten Soppeng, yang meskipun di masa sulit karena pandemi Covid-19 tetapi mampu dan berhasil melakukan terobosan penting dalam dunia pendidikan. 

Melalui penghargaan ini tentu akan memotivasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng untuk terus berinovasi. Olehnya itu, kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran satuan pendidikan yang terlibat. Ujar Hasanuddin via WA.

Published : ARS